youtube channel

Channels

 Ingin Irit, Mobil Mewah Dicuci di Sungai. Tapi Akhirnya….

 Ingin Irit, Mobil Mewah Dicuci di Sungai. Tapi Akhirnya….

Mobil mewah nyaris tenggelam di sungai (courtesy CGTN)

antvklik.com - - Memiliki barang mewah belum tentu membuat seseorang bergaya hidup mewah juga. Bahkan di Chengdu, China, ada pemilik mobil Land Rover tetap ingin hidup seirit mungkin. Saat mobilnya kotor, ia enggan membawanya ke tempat cuci mobil karena tak rela harus mengeluarkan uang lagi. Mencuci mobil rumah juga bukan jadi pilihan karena bisa bikin tagihan air dan listrik membengkak.

Si pemilik mobil seharga di atas 1 milyar rupiah ini rupanya punya ide cemerlang. Lantaran ingin irit, mobil mewah dicuci di sungai pada Rabu lalu (25/7). Namun tak disangka-sangka, saat baru membawa mobilnya ke tengah sungai, datang air bah menerjang. Mobilnya nyaris tenggelam. Ternyata air bah datang setelah pintu bendungan sungai dibuka.

mobil di sungai Pemilik mobil mewah dievakuasi aparat (courtesy CGTN)

Setelah berhasil keluar dari mobil, pria ini langsung menelepon aparat untuk meminta bantuan. Petugas pemadam yang datang akhirnya dapat mengevakuasi pria ini dan menarik mobilnya ke tepi sungai.

Meski tak ada yang terluka dalam kejadian ini, si pemilik mobil hanya bisa menyesali diri. Ia harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam untuk perbaikan mobil mewahnya, padahal awalnya hanya lantaran enggan mengeluarkan uang sekira 30 ribu rupiah untuk biaya cuci mobil.

Sumber : CGTN

Baca juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments