youtube channel

Channels

Indra Sjafri Kecewa Dengan Kondisi Fisik 14 Pemain Dari Luar Negeri

Indra Sjafri Kecewa Dengan Kondisi Fisik 14 Pemain Dari Luar Negeri

Indra Sjafri Kecewa Dengan Kondisi Fisik 14 Pemain Dari Luar Negeri

antvklik.com - - Indra Sjafri kecewa dengan kondisi para pemainnya. Kondisi 14 pemain dari luar negeri yang dipanggil untuk masuk seleksi timnas U-19, membuat Indra Sjafri kecewa.

Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, kembali jadi tempat digelarnya pemusatan latihan timnas U-19. 14 dari 17 pemain yang memperkuat tim di luar negeri dan menerima undangan untuk bergabung bersama timnas U-19, juga sudah ikut berlatih.

Tes pertama yang dijalani 14 pemain dari luar negeri ini adalah tes fisik, agar Indra Sjafri dan staff kepelatihan timnas U-19 bisa mengetahui kondisi calon anak-anak asuh mereka.

Ternyata, hasilnya membuat Indra Sjafri kecewa. Penampilan 14 nama dari luar negeri, yang sudah bergabung sejak Kamis (6/4) sore, tidak sesuai harapannya.

Indra Sjafri kecewa mengetahui kondisi fisik para pemain ini ternyata di bawah para pemain lokal. Namun, bukan berarti 14 pemain ini akan langsung dicoret dari daftar Indra Sjafri. Mantan pelatih Bali United itu menekankan bahwa kriteria penilaiannya terhadap calon anak asuhnya bukan hanya dari segi fisik, melainkan dari mental, kecerdasan dan skill.

Meskipun Indra Sjafri kecewa, ia masih belum bisa memutuskan siapa saja yang akan menjadi pilihannya, dan menghuni skuad timnas U-19. Pengumuman 32 nama yang akan masuk skuad utama akan dilakukan pada 11 April mendatang.

Para pemain yang bergabung pun masih optimis bisa memberikan yang terbaik, dan masuk dalam 32 nama pilihan Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan berlaga di ajang Piala AFF pada September mendatang. Indonesia dipastikan menghuni Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah, Myanmar.

Berikut nama 14 pemain Indonesia dari luar negeri yang mengikuti seleksi timnas U-19:

  1. Jack Brown (Inggris)
  2. George Brown (Hutton)
  3. Nickolas Yohanes P (Marcet Foundation)
  4. Exel Favour ( ISM Academy Perugia)
  5. Fidelis Kelby Timothy (ISM Academy Perugia)
  6. M R Habibie (ISM Academy Perugia)
  7. Charalambos Elias David (Aghia Paraskevi)
  8. Pancar Nur Widiastoro (Valladolid)
  9. Adam Putra Firdaus (Valladolid)
  10. Khairul Imam Zakiri (Valladolid)
  11. Aditya Affasha Riawan (Valladolid)
  12. Nikola Filipovich (Valladolid)
  13. Nathan Muskitta (D1 Sport Management)
  14. Rafif Putra (Valencia)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments