youtube channel

Channels

Indonesia Keren 2 kolaborasi India dan Indonesia

Indonesia Keren 2 kolaborasi India dan Indonesia

Indonesia Keren 2 kolaborasi India dan Indonesia

antvklik.com - - Malam Puncak HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 akan digelar sebentar lagi. Tinggal menghitung hari pagelaran yang telah dipersiapkan seapik dan semenarik mungkin akan dihadirkan. Acara ini akan bertaburan bintang-bintang baik artis dari India maupun artis-artis dari Indonesia. Tema yang dihadirkan pada ulang tahun ANTV ke 24 ini sebagai lanjutan dari Indonesia keren yang sebelumnya mendulang kesuksesan ketika dilakukan di Prambanan. Untuk HUT ANTV 24 mengangkat kisah legenda Indonesia yakni Ken Arok dan Ken Dedes yang sudah dikenal baik ceritanya oleh masyarakat Indonesia dan pemilihan cerita legenda ini dikarenakan ceritanya sangat kuat dan cocok jika dijadikan drama musikal.

Indonesia Keren 2 kolaborasi India dan Indonesia

“Untuk tahun ini kita memang mengangkat kisah legenda Indonesia yang menjadi background dalam show yang akan kita tampilkan pada HUT nanti. Alasan kenapa kita memilih Ken Arok dan Ken Dedes, karena cerita legenda ini sangat kuat dan cocok dimainkan menjadi drama musikal,”ujar Antonius Kelly Da Cunha General Manager Production ANTV saat ditemui di konferensi pers HUT ANTV di JIExpo Kemayoran (21/03).

Ia juga menambahkan bahwa cerita ini juga akan diperankan oleh sederet artis India yang memang tayang di ANTV seperti Mohabbaten dan Archana Mencari Cinta.

“Kolaborasi dengan artis India yang memang dihadirkan langsung dari India membuat suatu hal yang sesuatu banget buat kita,”tambahnya.

Pemilihan cerita legenda Ken Arok dan Ken Dedes tidak lepas dari cerita yang merupakan paket lengkap, karena dalam cerita Ken Arok dan Ken Dedes terdapat cerita drama, cinta dan juga intrik yang menarik. Walaupun perbedaan budaya antara Indonesia dan India, tapi hal ini tidak membuat para artis yang terlibat menjadi suatu permasalahan, malah artis-artis India sangat bersemangat sekali dalam setiap latihan.

“Tidak masalah adanya perbedaan culture diantara dua negara yang terlibat. Artis India sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dalam perayaan HUT ANTV yang ke 24 ini,” Ujar Haikal selaku show director.

Indonesia Keren 2 kolaborasi India dan IndonesiaIndonesia Keren 2 kolaborasi India dan IndonesiaIndonesia Keren 2 kolaborasi India dan Indonesia

Selain menghadirkan drama musikal yang diambil dari Legenda Indonesia, Ken Arok dan Ken Dedes, dalam HUT ANTV ke 24 juga akan menampilkan musisi-musisi Indonesia yang akan menghibur. Berbagai genre pun di hadirkan dari dangdut hingga pop. Sederet musisi yang hadir ada Slank, Sheila On 7, Mytha Lestari, Ayu TingTing, Zaskia Gotik, Elvi Sukaesih dan masih banyak lagi. Penampilan para musisi ini pun, akan dihadirkan berbagai kolaborasi antara genre musik.

Buat ANTVLovers jangan sampai ketinggalan buat menyaksikan pagelaran HUT ANTV yang ke 24 ini pada hari Jumat, 24 Maret 2017 pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments