youtube channel

Channels

Jokowi: Imam Nahrawi Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri

Jokowi: Imam Nahrawi Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri

Presiden Jokowi sebut Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri (ANTV/Agam Wifta Renal)

Presiden Joko Widodo mengatakan, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah menemui dirinya, Kamis (19/9/2019) pagi. Dalam pertemuan, Imam menyerahkan surat pengunduran diri.

antvklik.com - Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Dalam pertemuan, Imam menyerahkan surat pengunduran diri kepada presiden. Jokowi mengaku menghormati keputusan KPK yang menetapkan salah satu menterinya sebagai tersangka.

"Tadi pagi Pak Imam (Nahrawi) sudah bertemu dengan saya. Saya menghormati apa yang sudah diputuskan oleh KPK bahwa Pak Nahrawi sudah jadi tersangka karena urusan dana hibah dengan KONI," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, dirinya akan segera mempertimbangkan apakah jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga akan diganti dengan yang baru atau cukup dengan pelaksana tugas saja.

"Tentu saja kita segera pertimbangkan, apakah akan segera dihanti yang baru atau pakai PLT lagi. Kita pertimbangkan dalam sehari ini," kata Jokowi.

Jokowi juga berpesan kepada semua pihak agar berhati-hati menggunakan anggaran. Ini karena semuanya akan diperiksa kepatuhannya oleh Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK. Menurut Jokowi, kalau ada penyimpangan, tentu akan diperiksa aparat penegak hukum.

Mahendra Dewanata & Agam Wifta Renal I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments