youtube channel

Channels

Imam Nahrawi Pamit: Saya Ingin Fokus Menghadapi Semua Ini

Imam Nahrawi Pamit: Saya Ingin Fokus Menghadapi Semua Ini

Imam Nahrawi pamit dari Kantor Kemenpora (Foto: VIvanews)

Pasca ditetapkan jadi tersangka oleh KPK, Imam Nahrawi pamit di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. Menurut Imam, ia ingin fokus menghadapi semua ini.

antvklik.com - Setelah menyampakan surat pengunduran diri sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga ke Presiden Jokowi pagi tadi, Imam Nahrawi pamit di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (19/9/2019) sore.

Menurut Imam, setelah ditetapkan jadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ia harus fokus menghadapi kasus ini dan tetap menghormati proses hukum yang ada.

"Saya harus fokus menghadapi dugaan tuduhan KPK dan sudah barang tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada sebaik mungkin dengan terus menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah," kata Imam.

Imam mengatakan, dirinya menunggu alat-alat bukti yang ada karena ia tidak seperti yang dituduhkan KPK.

"Kita ikuti proses sebagai warga negara yang taat hukum. Sekali lagi saya ingin fokus menghadapi semua itu. Saya mohon doa kepada semuanya. Semoga saya bisa menghadapi proses ini dengan lancar," kata Imam.

Sebagai penutup, Imam memohon pamit dari Kemenpora karena akan menghadapi tugas baru.

"Pada sore hari ini saya mohon pamit dari Kemenpora. Saya sudah serahkan tugas. Setelah ini saya menghadapi tugas baru. Semoga saya dapat menjalani tugas baru ini dengan kuat dengan sepenuh hati, Ijinkan Saya berjuang untuk menghadapi kenyataan ini," tutup Imam.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments