youtube channel

Channels

Dikabarkan Sibuk Jadi Caleg DPR RI, Imam Nahrawi Pilih Fokus Mengurus Persiapan Asian Games

Dikabarkan Sibuk Jadi Caleg DPR RI, Imam Nahrawi Pilih Fokus Mengurus Persiapan Asian Games

Imam Nahrawi Hadiri Pertandingan Pencak Silat Di Cirebon

antvklik.com - - Menghadapi ajang Asian Games yang akan diadakan pada Bulan Agustus mendatang, Menteri pemuda dan olahraga RI, Imam Nahrawi mendatangi pertandingan pencak silat se-wilayah Cirebon yang bertempat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu pagi (11/7/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan Menpora untuk memastikan para atlet Pencak Silat telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap mendapat posisi terbaik untuk salah satu olahraga yang baru pertama kali dipertandingkan di Asian Games tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Menpora Imam Nahrawi juga menjawab isu soal dirinya yang lebih sibuk mempersiapkan dirinya menjadi caleg dalam Pileg mendatang. Imam Nahrawi mengaku tidak memikirkan hal lain saat ini dan sedang fokus mempersiapkan Asian Games agar Indonesia dapat meraih posisi yang baik dan mampu mendapat jumlah medali yang banyak.

Pertandingan Pencak Silat Se-wilayah Cirebon Di Kabupaten Kuningan Pertandingan Pencak Silat Se-wilayah Cirebon Di Kabupaten Kuningan

“Sejak kita setuju untuk menjadi tuan rumah Asian Games, kita menginginkan cabang Pencak Silat yang khas Indonesia untuk dipertandingkan. Maka, kepada seluruh atlet mari berjuang untuk memperoleh emas bagi Indonesia!,” ucap Imam Nahrawi dalam pembukaan pertandingan Pencak Silat se-wilayah Cirebon tersebut.

Acara yang dihadiri Imam Nahrawi sendiri merupakan acara yang bertujuan menjaring para pesilat tangguh untuk ajang Asian Games 2018 mendatang. Dengan mengusung tema Sayembara Jawara Tatar Sunda, sekitar 200 perguruan dari berbagai Wilayah Cirebon.

(Laporan Erfan Septyawan dan Muhamad Samsudin dari Kuningan, Jawa Barat)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments