youtube channel

Channels

Dengan Tahlil Ifan Seventeen Antarkan Sang Istri Dylan ke Rumah Terakhir

Dengan Tahlil Ifan Seventeen Antarkan Sang Istri Dylan ke Rumah Terakhir

instagram/ifanseventeen

antvklik.com - Newsplus.antvklik.com. Punah sudah harapan Ifan Seventeen menemukan istrinya Dylan Sahara dalam keadaan selamat. Semula harapan itu sempat ada, karena beredar khabar sang istri ditemukan selamat dan berada di sebuah sekolah, tak jauh dari Tanjung Lesung, tempat dia manggung bersama Seventeen malam itu.

Namun takdir bicara lain. Sebuah khabar memutus harapan akan sebuah keajaiban. Sebuah kabar datang dari RSUD Berkah Pandeglang, istrinya berada di deretan daftar jenasah yang berada di Rumah Sakit milik Pemerintah Pandeglang itu.

Meski teramat berat dan menyesakkan dadanya, Ifan Seventeen tabah. “Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen.Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,”kata Ifan Seventeen dalam akun instagramnya.

Pagi ini Ifan mengantar jenasah Sang Istri ke kargo Bandara Halim Perdana Kusumah sebelum mereka melakukan perjalanan terakhir bersama ke kampung halaman Dylan di Ponorogo Jawa Timur.

Dalam iringan tahli dan zikir, Ifan melepas peti jenasah sang istri masuk ke dalam kargo. Dengan pesawat yang sama Ifan menaiki pesawat untuk mengantarkan sang istri ke tempat peristirahatan terakhirnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments