youtube channel

Channels

Ibu Yang Digugat Anaknya Dibawa Ke Rumah Sakit

Ibu Yang Digugat Anaknya Dibawa Ke Rumah Sakit

Ibu Yang Digugat Anaknya Dibawa Ke Rumah Sakit

antvklik.com - - Siti Ruhaya, ibu yang digugat anaknya sebesar 1,8 miliar rupiah hari ini harus dibawa ke rumah sakit lantaran sakit, meski harus dibawa ke dokter spesialis sang ibu mengaku masih sehat dan bersyukur masih bisa berjalan meski harus menggunakan tongkat.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak di Garut, Jawa Barat, yang tega menggugat ibu kandungnya ke Pengadilan Negeri Garut atas kasus utang piutang. Gugatan yang dilayangkan sang anak kepada ibunya sebesar Rp1,8 miliar. Itulah yang dilakukan Yani Suryani (anak Siti Ruhaya) bersama Handoyo (suami Yani), kepada ibunya Siti Ruhayah.

Gugatan muncul setelah suami Yani yaitu Handoyo, mengancam akan menceraikan Yani apabila tidak mengajukan gugatan kepada ibunya. Mengingat ibunya turut sebagai pihak yang ikut menandatangani perjanjian utang piutang. Namun, walaupun sudah berusaha diselesaikan secara kekeluargaan, Yani yang merupakan anak kesembilan Siti Ruhayah, tetap melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Garut.

Siti Ruhaya atau yang akrab disapa Amih, ibu yang digugat anak kandungnya sebesar 1,8 miliar rupiah di Pengadilan Negeri Garut hari ini harus menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Dokter Slamet Garut, Jawa Barat.

Amih memang sudah sulit berjalan dan harus kerap memeriksakan kesehatanya ke dokter karena faktor usia yang sudah delapan puluh tahun lebih, Amih berjalan perlahan dan harus menggunakan alat bantu tongkat tak hanya itu Amih juga harus dibantu anak atau menantunya apa bila ia berjalan kelelahan.

Meski harus setiap hari senin menjalani pemeriksaan rutin ke rumah sakit Amih mengaku merasa sehat, namun rasa sesak didada kadang timbul apa bila ia lelah berjalan dari kamar ke ruang tamu.

Sampai di rumah sakit pemeriksaan kesehatan Amih ternyata bukan hanya satu dokter saja melainkan tiga dokter pihak rumah sakit menyatakan penyakit yang diderita Amih ada tiga yakni Amih harus menjalani pemeriksaan dokter spesialis dalam spesialis syaraf dan fisiotherafi

Pemeriksaan rutin Siti Ruhaya ibu yang digugat anaknya di Pengadilan Negeri Garut ini tentu menyedot perhatian simpati masyarakat lain dan para pasien lain yang sama memeriksakan kesehatan justru rela mempersilahkan dokter mendahulukan Amih agar segera bisa sembuh.

Demikian laporan Taufiq Hidayah dari Garut Jawa Barat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments