youtube channel

Channels

Hujan Deras Selama 3 Jam, Banjir Kembali Melanda Tuban

Hujan Deras Selama 3 Jam, Banjir Kembali Melanda Tuban

Hujan deras 3 jam, sejumlah rumah terendam banjir

antvklik.com - www.antvklik.com - Hujan deras selama tiga jam mengakibatkan sejumlah rumah di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, terendam banjir. Selain merendam rumah, banjir juga menggenangi jalan raya, akibatnya aktivitas warga terganggu. Belasan rumah di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban Kota, terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 40 centi menter.

banjir tuban2Banjir di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban Kota

Banjir yang datang secara mendadak ini membuat sebagian warga panik dan berusaha mengamankan barang berharga miliknya ketempat yang lebih tinggi. Bahkan sejumlah pot-pot bunga dan sejumlah barang milik warga terseret derasnya arus air.

Banjir yang melanda kawasan Kecamatan Tuban Kota ini, akibat luapan air sungai dan buruknya kondisi drainase yang ada. Warga berharap pemerintah segera memperbaiki drainase yang tidak berfungsi dengan baik, agar banjir tidak semakin parah.

Banjir yang terjadi akibat hujan deras selama tiga jam ini berada di di wilayah perbukitan kapur. Debit air yang tinggi, membuat sungai meluap. Air berwarna kecoklatan meluap dan masuk ke pemukiman warga serta menggenangi jalan raya.

Laporan Hartono dari Tuban, Jawa Timur.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments