youtube channel

Channels

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bogor, Dua Mobil Tertimpa Pohon

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bogor, Dua Mobil Tertimpa Pohon

Mobil tertimpa pohon di kawasan Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat (Foto: ANTV/ Eko Hadi)

Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Kota Bogor Rabu petang (18/9/2019). Dua mobil yang terparkir di area Kantor Pos Kelurahan Baranangsiang rusak parah tertimpa pohon.

antvklik.com - Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan petugas Pemadam Kebakaran kota Bogor Rabu malam mengevakuasi pohon trembesi yang menimpa sebuah kendaraan minibus di Jalan Kantor Pos Kelurahan Baranangsiang. Petugas terpaksa menggunakan alat crane untuk memotong pohon dengan diameter 80 centimeter dan tinggi 10 meter untuk bisa mengeluarkan mobil yang tertimpa. Mobil ini mengalami rusak cukup parah pada bagian atap dan bodinya.

mobil tertimpa pohon 2 Evakuasi salah satu mobil yang tertimpa pohon (Foto; ANTV/ Eko Hadi)

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena para pemilik kendaraan langsung berupaya menyelamatkan diri saat cuaca buruk. Tercatat ada tiga titik pohon tumbang dan dua mobil tertimpa pohon saat Kota Bogor dilanda angin kencang disertai hujan deras.

Selain itu di tempat terpisah hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan kerusakan rumah di Kecamatan Bogor Barat. Sekitar 14 rumah mengalami kerusakan pada bagian atap akibat terbawa angin saat hujan deras pada Rabu petang.

Eko Hadi |Bogor, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments