youtube channel

Channels

Libur Natal dan Tahun Baru, Hotel di Bandung Nyaris Tak Bersisa

Libur Natal dan Tahun Baru, Hotel di Bandung Nyaris Tak Bersisa

Libur Natal dan Tahun Baru, Hotel di Bandung Nyaris Tak Bersisa

antvklik.com - www.antvklik.com- Jelang Natal dan Tahun Baru, okupansi hotel di Bandung meningkat hingga 95 persen.Kenaikan okupansi hotel di Bandung terus meningkat, dan selalu terjadi setiap menjelang akhir tahun.

Banyaknya tempat wisata, kuliner yang enak dan udara sejuk, menjadikan kota kembang ini selalu dibanjiri wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin mengisi libur natal dan tahun baru.

Seperti yang terjadi di The Best Hotel Bandung ini, salah satu hotel bintang tiga ini,sejak satu pekan lalu seluruh kamar yang tersedia sudah seluruhnya terisi. Dipastikan semua kamar telah penuh terisi hingga tahun baru mendatang.” Bahkan pemesanan kamar hotel pun telah banyak dibooking sejak bulan kemarin melalui online,”kata Winnie Dwi, Public Relation The Best Hotel Bandung.

Situs-situs booking online pun dibanjiri pengunjung. Namun kebanyakan hotel di Bandung tak lagi bisa menerima pesanan. Padahal pihak hotel di Bandung sudah mengenakan kenaikan tarif atau surchage mulai dari 30 hingga 70 persen.

Diperkirakan kota Bandung akan dibanjiri wisatawan lokal maupun mancanegara hingga tahun baru mendatang. Membludaknya wisatawan ini pun disebabkan karena bertepatan dengan libur sekolah para karyawan yang menghabiskan masa cuti mereka.

Kemacetan pun, kian menjadi di Bandung.

Demikian Asep Bar Bara melaporkan dari Bandung Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments