youtube channel

Channels

Horja Godang Bobby – Kahiyang, Kapolri Tekankan Petugas Tak Lalai

Horja Godang Bobby – Kahiyang, Kapolri Tekankan Petugas Tak Lalai

Horja Godang Bobby – Kahiyang, Kapolri Tekankan Petugas Tak Lalai

antvklik.com - -Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Jumat (24/11/2017) sore tiba di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, untuk melaksanakan rapat tertutup dengan jajaran Mapolda Sumut, membahas tindak pengamanan puncak acara Horja Godang, resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Boru Siregar dan Bobby Afif Nasution.

Usai rapat tersebut, Kapolri meminta kepada jajaran, “agar bertugas dengan baik, tidak lalai sehingga pengamanan yang telah dikoordinasikan dengan baik, berjalan sesuai dengan yang diharapkan.”

Bukan hanya itu, Kapolri juga memberikan penekanan-penekanan kepada anggotanya, “ agar menjalankan tugas dengan baik, dan menjaga lancarnya arus lalulintas sehingga tidak mengganggu aktifitas public.” Meski nantinya di acara puncak, akan ada pawai budaya, sehingga tidak mengganggu kelancaran lalulintas.” Ujar Kapolri.

Bobby Afif Nasution - Kahiyang Ayu Boru Siregar

Untuk pengamanan acara Horja Godang, Kapolri menurunkan sejumlah tim antisipasi tindak terorisme. Tim intel mabes serta Densus 88 diturunkan ke Medan. Dalam hal ini Kapolri menekankan, “ petugas tak boleh kecolongan dengan kejahatan jalanan.” Seperti pencurian ranmor, copet, dan pencurian dengan pemberatan, meski petugas menyiapkan kantong - kantong parkir.

Untuk memeriahkan Horja Godang Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu Boru Siregar, sejumlah aparat kepolisian terus berjaga dan standbay disejumlah titik - titik rawan, sehingga kegiatan dapat berjalan hingga sampai pada acara puncak pada Minggu 26 November nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments