youtube channel

Channels

Hendak Matikan Ban Dibakar Pendemo di Cianjur, Tiga Polisi Terbakar

Hendak Matikan Ban Dibakar Pendemo di Cianjur, Tiga Polisi Terbakar

Detik-detik 3 anggota Polisi terbakar saat matikan ban yang dibakar pendemo di Cianjur, Jawa Barat. (Foto: ANTV/Khairunsyah).

Unjuk rasa mahasiswa di Pendopo Cianjur, Jawa Barat, berlangsung ricuh. Tiga polisi terbakar lantaran disiram bensin saat memadamkan kobaran api di ban bekas.

antvklik.com - - Demo mahasiswa menuntut Pemerintah Daerah Cianjur lebih bekerja untuk masyarakat di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berlangsung menegangkan, Kamis (15/8/2019). Aksi bakar ban yang dilakukan mahasiswa, berujung terbakarnya beberapa anggota polisi.

Awalnya, beberapa polisi yang sedang bertugas mengamankan jalannya unjuk rasa, mencoba mematikan ban yang dibakar mahasiswa.

Saat itu, ada mahasiswa yang menyiram bensin ke arah tiga polisi yang sedang berusaha memadamkan api, hingga menyambar badan ketiga petugas. Peristiwa itu, menyulut aparat bertindak tegas membubarkan paksa unjuk rasa.

Meski selamat, ketiga anggota polisi itu mengalami luka bakar. Bahkan dua diantaranya, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Ketiga anggota polisi yang terbakar yakni Bripda Aris Simbolon, Aiptu Erwin Yuda dan Bripda Yudi.

Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur untuk segera diberikan perawatan medis. Sementara itu, sejumlah mahasiwa ditangkap dan dibawa ke Markas Polres Cianjur.

Khairunsyah | Cianjur, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments