youtube channel

Channels

Heboh, Pria Ini Selamat Setelah Tercebur Sumur Sedalam 17 Meter

Heboh, Pria Ini Selamat Setelah Tercebur Sumur Sedalam 17 Meter

tercebur sumur sedalam 17 meter, pria ini selamat

antvklik.com - Tercebur sumur sedalam 17 meter, seorang pria di Magetan, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi selamat. Proses evakuasi sempat mengalami kendala lantaran lubang sumur yang sempit dan cukup dalam.

Warga Desa Krowe, Lembeyan, Magetan dihebohkan dengan penemuan seorang pria di dalam sumur milik Sukardi. Awalnya, Sukardi hendak memperbaiki mesin pompanya. Niatnya membetulkan pompa berantakan lantaran kaget melihat ada orang di dalam sumurnya.Sukardi pun melapor kepada warga dan petugas.

Petugas BPBD bersama polisi dan TNI langsung melakukan upaya evakuasi pria di dalam sumur. Para petugas butuh waktu tiga jam lebih untuk mengangkat korban dari dalam sumur. Korban berhasil diangkat dalam kondisi lemas.

Korban diketahui bernama Eko Heru Wibowo warga Sumber Agung, Kecamatan Plaosan. Namun belum diketahui bagaimana Eko bisa tercebur ke dalam sumur tersebut.

Kapolsek Lambeyan mengatakan akan menyelediki untuk mengetahui penyebab pria berusia 32 tahun tersebut berada di dasar sumur. Polisi belum bisa meminta keterangan langsung dari Eko . Sebab, Eko langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif . Polisi baru dengan meminta keterangan sejumlah saksi/

Laporan Mochammad Ridwan dari Magetan, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments