youtube channel

Channels

Peringati Hari Ibu, Sandiaga Uno Sematkan Syal ke Emak-Emak

Peringati Hari Ibu, Sandiaga Uno Sematkan Syal ke Emak-Emak

Calon Wakil Presiden RI Sandiaga S. Uno mengalungi syal kepada emak-emak.

antvklik.com - - Hari ini, 22 Desember, merupakan hari istimewa bagi emak-emak di seluruh Indonesia. Dalam momen ini, Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno (Sandi), menyematkan syal kepada emak-emak warga Desa Bungkal, ketika mengakhiri kampanye politiknya di Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (22/12).

Menurut Sandi, penyematan syal, sebagai simbol perhatian dan kasih sayang kepada kaum emak-emak di hari istimewa ini.

“Memberikan syal kepada Ibu Ati dengan mengalungkan syal. Ini adalah bentuk rasa terima kasih kepada kaum Ibu-ibu. Hari ini saya tidak bisa bersama ibu saya di Jakarta, Ibu Mien, sebagai guru saya,” ujarnya.

Kedatangan Sandi, disambut kesenian Gajah-Gajahan khas Ponorogo. Bahkan ia naik ke punggung gajah, menuju ke panggung disertai iringan Sholawat.

Selama disini, ia menerima beragam keluhan masyarakat Desa Bungkal, mulai dari kelangkaan pupuk, kenaikan harga sembako dan tarif dasar listrik, kesulitan akses pekerjaan hingga mahalnya biaya pendidikan.

Sandi berjanji jika pasangan nomor urut 02 terpilih menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI, akan menyelesaikan masalah yg dihadapi masyarakat. Setelah dari Desa Bungkal, Sandi melanjutkan safari politiknya ke Magetan dan Ngawi.

Laporan Aries Sutikno dari Ponorogo


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments