youtube channel

Channels

HARGA MAHAL CARLOS TEVEZ DIPERTANYAKAN?

HARGA MAHAL CARLOS TEVEZ DIPERTANYAKAN?

HARGA MAHAL CARLOS TEVEZ DIPERTANYAKAN?

antvklik.com - - Liga Super China memang sedang menyedot perhatian penggila sepakbola, karena dalam lima tahun terakhir menjadi destinasi pesepakbola hebat. Ya, hingga saat ini, kompetisi sepakbola nomor satu di China itu masih laris manis karena banyak bintang dunia rela menginggalkan klub-klub besar di benua eropa untuk bermain di negeri ginseng.

Namun tidak semua klub bisa merasakan hebatnya para pemain di lapangan hijau. Karena ada juga yang merasa rugi telah mendatangkan pemain dengan member bayaran selangit.

Shanghai Shenhua contohnya. Kabarnya klub ini menyesal telah mendatangkan Carlos Tevez ke Liga China. Menurut pihak klub, kedatangan Tevez tidak menguntunkan klub, melainkan malah merugikan.

Pemain 33 tahun ini dipertanyakan ketajamannya karena baru mencetak empat gol dari 16 pertandingan, Hal ini jelas tidak sebanding dengan uang yang telah dikeluarkan Shanghai Shenhua. Padahal, Tevez masuk sebagai salah satu pemain dengan gaji terbesar di dunia yang mencapai 11 Miliar per minggunya.

Faktor mandulnya Tevez di Shanghai disinyalir karena mantan pemain Juventus ini sering cedera. Tevez juga dicap sebagai ‘Homesick boy’ atau orang yang selalu rindu kampung halaman
Disaat warga netizen mencemoh Tevez. Pemain asli Argentina ini malah asik liburan ke Disneyland bersama keluarganya. Apa yang dilakukan Tevev ini terekam kamera warganet Tiongkok.

Bahkan foto itu di caption oleh warganet dengan kalimat cibiran, "Ketika semua rekan kerja sedang berkeringat, dia sedang bersantai di Disneyland. Betapa profesionalnya."

"Bagaimana dia bisa mendapat gaji yang luar biasa dengan sikap seperti itu?".

Melihat hal itu, Tevez pun menanggapai melalui sebuah wawancara, “Itu adalah hari libur saya. Saya pergi ke Disneyland setelah latihan. Saya hanya orang normal yang ingin berbagi waktu dengan keluarga saya."

Shanghai Shenhua memang sering mendatangkan pemain-pemain bintang. Sebelumnya ada Didier Drogba dan Nicholas Anelka pada tahun 2012-2013. Saat membeli Anelka, nasib Shanghai Shenhua sama persis dengan kasus Tevez. Membeli penyerang mandul dengan harga mahal. Anelka hanya cetak tiga goal dari 22 pertandingan.

Drogba lebih baik dari yang lain karena berhasil membuat delapan gol dari 11 penampilan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments