youtube channel

Channels

Gudang Distributor Disatroni Perampok, Dua Satpam Disekap

Gudang Distributor Disatroni Perampok, Dua Satpam Disekap

Gudang Distributor Disatroni Perampok, Dua Satpam Disekap (Foto: ANTV/ M. Ridwan)

Gudang distributor disatroni perampok, dua orang Satpam disekap, para perampok yang diduga berjumlah tiga orang secara leluasa menggasak uang dari dalam gudang.

antvklik.com - Aksi perampokan terjadi di wilayah hukum Polres Madiun kota, Jawa Timur. Kawanan perampok menyatroni sebuah gudang distributor makanan-minuman. Pelaku yang diduga lebih dari 3 orang menyekap 2 satpam yang tengah berjaga.

Sebuah kantor sekaligus gudang distributor makanan minuman milik PT Cipta Niaga Semesta Mayora Group di jalan Basuki Rahmat No.3 A Kelurahan Sukosari Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun disatroni kawanan perampok, sabtu (24/8/2019).

Dua orang Satpam yang berjaga di sekap oleh kawanan perampok yang diduga lebih dari tiga orang. Kedua Satpam juga ditodong dengan menggunakan senjata tajam kemudian tangan dan tubuhnya diikat tali raffia.

Menurut Hermantoro salah seorang Satpam yang disekap kawanan perampok berjumlah sekitar tiga orang. Para perampok tersebut juga memaksa untuk memberi tahu tempat penyimpanan uang di dalam kantor.

“Setelah berhasil membobol kantor dan membawa uang kawanan perampok langsung melarikan diri. Namun belum diketahui nominal uang yang dibawa para perampok,” jelas Hermanto salah seorang Satpam yang menjadi korban perampokan.

Sementara tidak adanya kamera pengawas CCTV di dalam kantor cukup merepotkan pihak Kepolisian.

Hingga kini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan gudang distributor makanan-minuman.

Selain olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi-saksi guna mengidentifikasi dan memburu pelaku perampokan yang masih buron.

Mochammad Ridwan | Madiun-Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments