youtube channel

Channels

Gubernur Jawa Timur Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya BJ Habibie

Gubernur Jawa Timur Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya BJ Habibie

Gubernur Khofifa Indar Parawansa ucapkan belasungkawa atas wafatnya BJ Habibie (Foto: ANTV/ Syamsul Huda)

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Presiden ke tiga RI, BJ Habibie, pada Rabu petang (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

antvklik.com - Ucapan belasungkawa atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke tiga BJ Habibie disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap BJ Habibie, Gubernur Jawa Timur menginstruksikan agar warga, instansi pemerintahan, TNI, Polri, BUMN dan BUMD yang ada di Jawa Timur untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari.

Selain mengibarkan bendera setengah tiang, Gubernur Jawa Timur juga meminta warga Jawa Timur untuk melaksanakan sholat ghaib untuk mendiang BJ Habibie, yang telah berjasa menyumbangkan pemikiranya serta telah berbuat untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga berencana akan berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan langsung rasa bela sungkawanya ke pihak keluarga almarhum BJ Habibie.

Syamsul Huda | Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments