youtube channel

Channels

GM JKT48 Inao Jiro Pergi Menyisakan Misteri

GM JKT48 Inao Jiro Pergi Menyisakan Misteri

GM JKT48 Inao Jiro Pergi Menyisakan Misteri

antvklik.com - - Duka cita melanda keluarga Grup Idola JKT48 dan ribuan fans kelompok Idola itu. General Manager JKT 48 Inaro Jiro, 48 tahun, memilih pergi dengan caranya sendiri. Diduga tak kuat menahan beban pekerjaaan, Inao Jiro, ditemukan bunuh diri di rumahnya di Perumahan River Park Blok GE Pondok Aren Tangerang Banten. Sementara ratusan pelayat siang ini masih mendatangi rumah duka. Meski dinyatakan bunuh diri, Inao Jiro pergi menyisakan misteri.

Inaro ditemukan dalam posisi tergantung di kamar mandi rumahnya Selasa sore kemarin oleh istrinya yang baru saja pulang bekerja. Saat itu rumah dalam keadaan sepi dan terkunci ketika berusaha dipanggil tidak ada respon sehingga menimbulkan kecurigaan.

Dengan meminta bantuan petugas keamanan perumahan pintu pun dibuka paksa, dan korban ditemukan dalam posisi menggelantung di pintu kamar mandi dengan tali syal melilit di lehernya.

Saat itu juga korban segera diturunkan dan diberikan pertolongan dengan cara nafas buatan, karena tidak ada perubahan korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro namun nyawa korban tidak tertolong.

Menurut Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Sapardan, korban merupakan warga negara asing asal Jepang yang berprofesi sebagai manajer grup idola JKT 48."Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dapat disimpulkan bahwa korban tewas karena gantung diri."

Kerabat maupun para personil JKT 48 mulai berdatangan di rumah duka. Namun pihak keluarga masih menunggu kedatangan keluarga yang lain dari Jepang. Dijadwalkan keluarga Inaro baru akan tiba di Jakarta kamis pagi.

Pihak Hits Record mengaku terkejut dengan meninggalnya Jiro Inao. Menurut mereka, Jiro tidak terlihat ada masalah dan terkenal sebagai pribadi yang periang dan selalu optimis. mereka Menyampaikan Belasungkawa melalui Akun Sosial media mereka.

Sekedar diketahui, Inao Jiro pernah berduet bersama Jessica Veranda menyanyikan lagu Futari wa Dekiteru di Event Team J “Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh” pada april 2015 silam. Selain berduet dengan Veranda, Jiro juga muncul di salah satu Photopack.

Setiap ada kabar mengenai JKT48, Inao Jiro yang menyampaikannya dari atas panggung, seperti pengumuman Single Baru, Kenaikan Member, Konser dan kegiatan member, Graduate Member, dan lain lain.

Demikian Ikhsan Bhakti dari Tangerang Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments