youtube channel

Channels

Gerbang Tol Cikarang Utama Merayap dari KM 7 Hingga KM 57

Gerbang Tol Cikarang Utama Merayap dari KM 7 Hingga KM 57

Situasi Gerbang Tol Cikarang Utama Padat Merayap

antvklik.com - Dua hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, situasi arus mudik di gerbang tol Cikarang Utama (Cikarut) pagi ini (18/06/2018), terpantau padat merayap. Kepadatan ini terjadi dari km 7 hingga km 57, setelahnya arus lalu lintas normal. Namun, kemudian arus lalu lintas kembali padat di tol Cipali.

Peningkatan volume kendaraan yang melintas di gerbang tol Cikarang utama ini mencapai 63 persen di banding hari biasa, sebanyak 104.690 kendaraan.

Untuk mengurai kepadatan maka telah dibuka gardu tambahan, sehingga 17 gardu telah beroperasi. Selain itu juga telah dilakukan kontraflow sejak pukul 6 pagi tadi dari km 28 sampai km 61+500.

Banyak pemudik yang berhenti sejenak di area bahu jalan tol untuk beristirahat serta buang air kecil di gerbang tol cikarang utama 1 tersebut.

Sementara itu suasana saat ini di pertigaan Dermoleng, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, terpantau ramai lancar, meskipun jumlah pemudik yang melintasi wilayah ini, tidak seramai kemarin malam atau dini hari tadi, dan didominasi oleh pemudik yang menggunakan mobil pribadi. Selain dilewati oleh kendaraan pemudik, ruas jalan di wilayah ini, juga terlihat dipadati oleh aktivitas warga sekitar yang berlalu-lalang .

Berdasarkan keterangan dari pos penjagaan pertigaan di dermoleng, puncak arus mudik, diperkirakan akan terjadi pada hari ini,dan besok malam.

Laporan Helene Sienca dan Yustinus dari Bekasi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments