youtube channel

Channels

Gegara Isi Selangkangan, Pasutri Gagal Ke Bandung

Gegara Isi Selangkangan, Pasutri Gagal Ke Bandung

gEGARA ISI SELANGKANGAN, PASUTRI GAGAL PERGI KE bANDUNG

antvklik.com - Gegara Isi Selangkangan , rencana pasangan suami istri (pasutri) yang hendak naik pesawat dari Pekanbaru menuju kota Bandung gagal berantakan.

Pasutri asal Aceh ini masuk bandara Sultan Syarif Kasim pada Jumat(30/3/2018) pagi. Petugas mencurigai pasutri tersebut saat melintas pintu pemeriksaan. Keduanya langsung digeledah. Dan ternyata, petugas menemukan sabu seberat 500 gram di dalam selangkangan suami, dan 500 gram di selangkangan istri. Sabu tersebut terbungkus dalam 4 plastik besar.

Kurir narkoba berinisial AN dan istrinya berinisial ML, langsung dibawa ke kantor keamanan atau aviation security bandara Sultan Syarif Kasim II pekanbaru.

Kedua tersangka ini mengaku disuruh membawa barang haram tersebut oleh temannya dengan upah sebesar 10 juta rupiah. Mereka tiba dari Aceh lewat jalur darat dan melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan menggunakan pesawat untuk membawa narkoba.

Petugas keamanan bandara langsung menyerahkan kedua tersangka penyelundupan narkoba ke Polresta Pekanbaru untuk ditindaklanjuti.

Sejak awal Januari , Petugas bandara telah menangkap 6 pelaku penyelundupan narkoba di bandara dengan modus yang sama, memasukan narkoba di dalam selangkangan .

Laporan Muhammad Arifin dai Pekan Baru

d


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments