youtube channel

Channels

Ganjil Genap di Tol Tangerang- Jakarta, Serpong Macet

Ganjil Genap di Tol Tangerang- Jakarta, Serpong Macet

Ganjil Genap di Tol Tangerang- Jakarta

antvklik.com - Hari pertama penerapan sistem ganjil genap di tol Tangerang- Jakarta, berdampak pada meningkatnya volume kendaraan di jalur alteri, salah satunya seperti kepadatan di wilayah Tangerang Selatan. Ada beberapa titik yang mengalami kepadatan seperti di Jalan raya Serpong dan Karawaci , kebanyakan para pengendara yang tak mengetahui uji coba ganjil genap memilih putar balik di wilayah itu, sehingga para pengendara ini memeilih jalan alternatif menuju Jakarta.

Kepadatan kendaraan terjadi mulai dari jalan alteri raya Serpong depan WTC , Tangerang Selatan Banten, karena penerapan ganjil -genap di gerbang tol Tangerang-Jakarta pada hari ini , para pengendara ini mencari jalan alternatif menuju Jakarta , dengan melintas di wlayah Serpong.

Kebanyakan para pengendara tidak mengetahui adanya sistem uji coba ganjil-genap di tol Tangerang-Jakarta , selain di jalan raya serpong , kepadatan kendaraan pun terlihat di jalan raya Gading Serpong yang ingin memasuki tol Karawaci -Jakarta, berdasarkan pantauan kepadatan kendaraan di wilayah itu belum terlalu panjang , antrean kendaraan kurang lebih 1 kilometer .

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan bahwa kepadatan kendaraan ini mulai dari jalan raya Serpong , dan Karawaci , “Pasalnya para pengendara ini tidak mengetahui bawa adanya sitem uji coba ganjil genap di tol Tangerang-Jakarta, dan para pengendara ini kebanyakan memilih putar arah dan mencari jalan alternatif jalan raya Serpong Tangerang Selatan.

Penerapan uji coba ganjil genap di tol Tangerang -Jakarta pada hari kerja Senin hingga Jumat mulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00, rencananya pihak polisi lalu lintas Polres Tangerang Selatan akan melakukan sosialisasi di jalan raya alteri Tangerang Selatan , maupun Karawaci , terkait uji coba ganjil genap di tol Tangerang- Jakarta. Laporan Heleca Sienca dan Iksan Bhakti, dan Milhan Wahyudi , dari Tangerang Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments