youtube channel

Channels

FOTO KONTROVERSI GRIEZMANN

FOTO KONTROVERSI GRIEZMANN

FOTO KONTROVERSI GRIEZMANN

antvklik.com - - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann baru-baru ini membuat kontroversi. Yakni saat ia merubah dirinya menjadi orang berkulit hitam dengan seragam basket dari tim Harlem Globetrotter.

Apa yang dilakukan griezmann ini kemudian di posting ke Twitter pribadinya, dengan memberikan caption ‘80’S Party’ atau pesta ala 1980an.

Foto tersebut kemudian menuai kontroversi karena dinilai “Rasis” oleh banyak pengguna Twitter. Mereka mendesak agar Griezmann menghapus foto tersebut. Griezmann pun langsung memberi respon, dengan memberi penjelasan, sebelum ia hapus fotonya.

”Tenanglah teman-teman, saya adalah penggemar Harlem Globetrotter di era yang indah itu, ini adalah penghargaan,” kata Griezmann di Twitter.

Griezmann memang sedang mengalami penurunan perfoma dari semua kompetisinya yang ia jalani. Baik di La Liga Spanyol maupun di Liga Champions Eropa, Sejauh ini, Griezmann baru menorehkan tujuh goal di semua kompetisi. Kini Atletico Madrid berada di peringkat kedua klasemen la Liga, dengan selisih enam poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments