youtube channel

Channels

Film Si Doel The Movie 2 Lakukan Promo di Masjid

Film Si Doel The Movie 2 Lakukan Promo di Masjid

Film Si Doel The Movie 2 Lakukan Promo di Masjid

Film Si Doel The Movie 2 melakukan promo dengan cara unik dan berbeda dengan promo film yang pernah ada sebelumnya, film yang disutradarai oleh Rano Karno ini, akan dipromosikan di masjid.

antvklik.com - - Para pemain film Si Doel The Movie 2 akan menggelar buka puasa dengan 6.000 orang penggemarnya di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi dan Masjid Raya Al Azhom, Tangerang.

Acara tersebut dibuat sebagai bentuk rasa syukur karena film Si Doel The Movie edisi pertama sukses meraup jutaan penonton dan menjadi salah satu film box office di tahun 2018.

“Kita punya nazar, kita punya rencana, kita akan membuat kegiatan yang agak besar dalam kaitan Ramadhan ini yaitu tepatnya tgl 18 dan 21 nanti.“ ungkap Rano.

Lebih jauh Rano juga mengatakan bahwa film Si Doel The Movie 2 rencananya akan tayang di bioskop pada 4 Juni nanti, bertepatan dengan momen lebaran.

“Yang sudah kita susun nih, ya mungkin lebaran ketiga kita sudah melakukan nobar ya, ke beberapa daerah, seperti misalnya medan, Palembang, Banjarmasin, makasar, surbaya bali” kata Rano Karno di sela-sela buka puasa bersama keluarga Si Doel The Movie 2, di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Sekuel Si Doel The Movie merupakan kelanjutan dari sinetron fenomenal di era 1990-an Si Doel Anak Sekolahan yang sangat sukses pada masanya.

Setelah film pertama mendapat sambutan baik dari masyarakat, Falcon Pictures kembali merilis film kedua dari cerita keluarga si Doel.

Film kedua ini kembali dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha dan Mandra.

I Inge Dewi dan Aprianto P I Jakarta I


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments