youtube channel

Channels

Film Doremi and You: Toran Waibro Takut Diculik Saat Audisi

Film Doremi and You: Toran Waibro Takut Diculik Saat Audisi

sekian lama tak muncul film bertema anak-anak, kini film Doremi and you boleh jadi menjadi sebuah pilihan bersama keluarga di akhir pekan ini.

Setelah sekian lama tak muncul film bertema anak-anak, kini film Doremi and you boleh menjadi pilihan bersama keluarga di akhir pekan ini.

antvklik.com - - Film yang mengisahkan persahabatan empat anak yang terekam ini berawal dari hilangnya uang ekstra kurikuler grup paduan suara sekolahnya.

Untuk menggantikan uang tersebut mereka mengikuti audisi lomba menyanyi.

Selain itu alur cerita yang sederhana dibumbui lagu-lagu dengan lirik yang begitu mengena. Juga karakter pemain yang tampil penuh warna dan terasa pas tanpa dramatisasi yang dipaksakan.

Ya.. Doremi and You menampilkan empat sekawan dari SMP Bhinneka Jaya, yakni Putri (Naura), Imung (Fatih), Anissa (Nashwa), dan Markus (Toran).

Sekilas film Doremi and You mengalir deras. Namun, terungkap ada cerita yang menggelitik dari pemeran Markus (Toran Waibo) saat menjalani proses audisi yang takut diculik. Mulanya Toran mengaku ini adalah film pertama yang dibintangi.

Saat menjalani audisi, Toran Waibro mengaku sempat tegang dan khawatir. Berbagai macam perasaan mengemuruh selama dalam ruang audisi.

TORAN WAIBRO anak kelahiran merauke papua yang kini merambah ke dunia seni peran

“Saat pertama dihubungi untuk ikut audisi film, saya khawatir ini tipuan. Saya takut jangan-jangan nanti di tengah jalan saya diculik dan dibunuh. Lalu organ tubuh saya dijual. Apalagi saat masuk ruang audisi, saya melihat Mas BW Purbanegara (sutradara) berambut gondrong, saya makin khawatir,” cerita Toran Waibro kepada newsplus

Pucuk dicinta ulam tiba, Toran dinyatakan lulus audisi film yang tidak pernah diduga sebelumnya. Selama dua bulan Toran harus menjalani proses reading naskah, latihan akting, menyanyi serta koreagrafi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments