youtube channel

Channels

Ferrari Luncurkan Varian Baru Ferrari F8 Tributo

Ferrari Luncurkan Varian Baru Ferrari F8 Tributo

Ferrari Luncurkan Varian Baru Ferrari F8 Tributo

Ferrari kembali menggebrak pasar super car internasional. Fabrikan asal Italia ini luncurkan F8 Tributo.
www.newsplus.antvklik.com - Ferrari selalu memberikan ledakan di pasar otomotif dunia. Kali ini, mereka meluncurkan varian baru F8 Tributo.
Mobil gagah ini tak hanya menang tongkrongan, namun juga punya tenaga yang sangat responsif dan powerful dengan dukungan V8 terbaik sepanjang sejarah mobil berlogo kuda lompat.
Super car ini diluncurkan perdana di Genewa, Swiss, (5/3/2019), namun di Indonesia baru akan dirilis akhir tahun ini. "Harganya belum bisa disampaikan, namun menurut rencana akan dirilis akhir tahun ini," ungkap sumber di ATPM mobil sports tersebut di Indonesia.

Ferrari F8 Tributo diluncurkan dalam pameran otomotif di Swiss, (5/3/2019). Di Indonesia rilis akhir tahun. (Foto: Ferrari Indonesia) Ferrari F8 Tributo diluncurkan dalam pameran otomotif di Swiss, (5/3/2019). Di Indonesia rilis akhir tahun. (Foto: Ferrari Indonesia)

Performanya luar biasa. Mampu mencapai kecepatan 100km/jam dalam 2,90 detik. Sedangkan, untuk mencapai kecepatan 200km/jam hanya membutuhkan waktu 7,8 detik. F8 Tributo bisa digeber hingga top speed 340 km per jam. Wow!
Kecepatan fantastis ini dimungkinkan berkat dapur pacu V8 yang telah memenangkan best engine dalam International Engine of the Year awards pada 2016, 2017, dan 2018. Bahkan pada 2018, V8 meraih gelar mesin terbaik dalam dua dekade.
Tersedia dalam dua pilihan warna yakni warna klasik sekaligus ikonik warna merah dan warna biru.
So... jangan buru-buru ganti mobil. Tunggu kehadiran mesin cepat F8 Tributo.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments