youtube channel

Channels

FERDINAND SINAGA HENGKANG, PSM REKRUT 7 PEMAIN BARU

FERDINAND SINAGA HENGKANG, PSM REKRUT 7 PEMAIN BARU

FERDINAND SINAGA HENGKANG, PSM REKRUT 7 PEMAIN BARU

antvklik.com - - Mantan penyerang Tim Nasional Indonesia, Ferdinad Alfred Sinaga, secara resmi hengkang dari PSM Makassar ke salah satu klub sepakbola Negeri Jiran, Malaysia. Ferdinand yang menjadi top skor PSM Makassar musim lalu dengan raihan 12 gol, memutuskan tidak melanjutkan kontrak bersama Tim Juku Eja (julukan PSM) untuk Liga 1 musim depan.

Kepindahan Ferdinand Sinaga ini disampaikan langsung Managemen Persaudaraan Sepakbola Makassar, dalam jumpa wartawan yang digelar Rabu (31/2018), di Makassar.

“Saya tidak melarang siapapun untuk meninggalkan PSM kemanapun, termasuk luar negeri, namun kepergian Ferdinand tidak akan menutup pintu jika dirinya akan kembali memperkuat juku eja” jelas Munafri Arifuddin, CEO Persaudaraan Sepakbola Makassar.

Arifuddin menambahkan pihaknya akan secepat mungkin mencari pengganti Ferdinand agar lini depan PSM bisa lebih tajam. Menurutnya PSM yang finish di posisi 3 liga satu musim 2017 menunjukan grafik yang membanggakan.

Dalam kesempatan yang sama, 7 pemain rekrutan baru di perkenalkan oleh PSM. Hasyim Kipuw, Sahar Ginanjar, Abdurahman serta pemain naturalisasi asal Australia Bruce Djite di kontrak oleh manajemen Juku Eja untuk durasi dua tahun.

Juku Eja serius berbenah, segala persiapan dilakukan dengan menggelar pemusatan latihan di bali selama 10 hari, jelang Piala Presiden.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari Utusan online, The Red Warriors julukan Kelantan FA, mengabarkan kontrak Ferdinand Sinaga bersama mantan pemain Persija Bruno Lopez, telah ditanda tangani dengan durasi satu tahun.

Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan (kafa), Bibi Ramjani Illias Khan menjelaskan, kontrak Sinaga secara resmi dimulai 1 Pebruari 2018 untuk menghadapi Liga Malaysia musim 2018. Namun kedatangan Ferdinand dan Bruno pada 4 Januari 2018 untuk menjalani latihan pra musim bersama Kelantan FA.

“Kontrak pemain kebangsaan itu bersama PSM akan tamat 23 Januari. Kafa berterima kasih kepada PSM membenarkan sinaga mejalani latihan pra musim bersama TRW”, jelas Bibi Ramjani kepada Utusan hari ini.

Kepindahannya ke Kelantan, Sinaga berujar,” Saya mampu memberikan yang terbaik jika ada tekanan dari penyokong”, tegas Sinaga dikutip dari facebook Kelantan FA .

Sumber Foto - utusanonline.com


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments