youtube channel

Channels

Fani Disiram Minyak Tanah dan Diancam Dibakar

Fani Disiram Minyak Tanah dan Diancam Dibakar

Fani Disiram Minyak Tanah dan Diancam Dibakar

antvklik.com - www.antvklik.com- Dituduh berselingkuh, seorang istri menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya sendiri, selain dianiya, korban juga disiram air tanah dan diancam akan dibakar oleh pelaku. Peristiwa ini terjadi di di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin malam.

Fani Fanila, usia 31 tahun, warga rusun Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat, mendatangi kantor pos polisi Citraland, untuk membuat laporan polisi, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Fani, korban kekerasan dalam rumah tangga, kabur dari suaminya, Mardiansyah, usia 30 tahun, yang baru saja menganiaya dirinya, setelah sebelumnya terjadi pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut, di persimpangan Grogol, Jakarta Barat.” Beberapa kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga, di depan Pak RT pernah membuat pernyataan. Namun dia terus mengulangi perbuatannya,”katanya.

Peristiwa ini menarik perhatian warga dan pengguna jalan yang saat itu sedang melintas di lokasi.

Korban menuturkan, kejadian ini bukanlah yang pertama kali, dirinya kerap kali dianiaya. Puncaknya kali ini, korban dianiaya di depan umum. Sang suami juga menyiramkan minyak tanah ke tubuhnya dan mengancam akan membakar dirinya.” Saya minta pisah, namun dia mengancam saya. Katanya saya mau dibakar dan dimutilasi. Saya lari kesini saya takut. Langsung dia menyiram dengan minyak tanah,”kata korban.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini dilatarbelakangi cemburu buta. Sang suami menuduh korban melakukan perselingkuhan.

Menindaklanjuti laporan korban, petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, langsung menciduk pelaku yang masih berada tidak jauh dari pos polisi.

Usai diperiksa, pelaku langsung digelandang petugas ke Mapolres Metro Jakarta barat, guna menjalani rangkaian proses penyelidikan lebih lanjut. Saat pelaku akan dibawa polisi, ketiga anak pasangan suami istri ini menangis histeris.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga ini, kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Demikian laporan Ong Suhirman dari Jakarta Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments