youtube channel

Channels

Facebook Asia Pacific Video Summit 2019 Ajang Temu Creator Content

Facebook Asia Pacific Video Summit 2019 Ajang Temu Creator Content

APAC Video Summit 2019 Bangkok

Facebook Asia Pacific Video Summit 2019 ajang temu creator content sosmed terbesar di dunia. Apa hasil temu mereka? Pasti ada yang baru.

antvklik.com - Facebook mengumpulkan 200 peserta rekanan media dan 80 creator video dari seluruh Asia Pacific dalam even "Asia Pacific Video Summit 2019" yang berlangsung di Hotel Marriot Marquis Queen's park Bangkok Thailand pada 20 September 2019.

Even rutin ini digunakan facebook untuk menjaga hubungan baik kepada media-media seluruh Asia Pacific dalam mengoptimalkan pengisian konten-konten video di dalam Facebook Watch. Perwakilan perusahaan media dari negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, dan pastinya Thailand diberikan pengetahuan tambahan mengenai fitur-fitur video baru dalam facebook sehingga video-video yang terpublish dapat mengikat para followers loyal untuk terus melihat video-video dalam halaman facebook.

R. Deny Yuliarto wakil dari Digital ANTV yang berkesempatan menghadiri even akbar ini mengatakan, "Engagement itu penting dan even ini mengingatkan dan memberikan pengetahuan kepada kita untuk terus mengikat para followers agar terus loyal melihat video yang kita tampilkan".

Selain banyak memberikan pengetahuan baru dalam mengoptimalkan video, even ini juga menghadirkan pembicara dari para kreator yang videonya telah berhasil memberikan pengaruh bagi para penonton Facebook seperti NasDaily, Amanda Dameron dari Tastemade, Thespera Guatieri dari BuzzFeed, Ingfah Damrong dari GMM 25 Thailand hingga Kreator yang menaikan pamor K-Pop yakni akun M2.

Hal penting lainnya yang dibahas oleh pembicara "Asia Pacific Video Summit 2019" adalah berusaha agar video dan cerita menjadi lebih populer karena kemampuan para kreator menciptakan keterlibatan penonton yang lebih tinggi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments