youtube channel

Channels

Erick Thohir Dukung Kerjasama KOI Dengan Yonex

Erick Thohir Dukung Kerjasama KOI Dengan Yonex

Erick Thohir Dukung Kerjasama KOI Dengan Yonex

antvklik.com - - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menandatangani nota kerjasama KOI dengan Yonex yang diwakili oleh PT. Sun Rise. Dalam memo kesapahaman ini, Yonex berkomitmen untuk mendukung setiap multi event yang diikuti oleh team Indonesia ke berbagai kejuaraan multi event internasional.

Penandatanganan nota kerjasama (MoU) antara KOI dengan Yonex tersebut dilaksanakan oleh Dalip Kumar Seth, Managing Director dari Sunrise & Company (Pvt) Ltd dan Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada Kamis 11 Mei 2017, nota kerjasama KOI dengan Yonex ini akan berlaku hingga tahun 2020.

Dalam nota kerjasama KOI dengan Yonex juga dicantumkan bahwa Yonex akan meminta persetujuan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk setiap desain apparel yang akan digunakan team Indonesia. Pada kesempatan ini para Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia (KOI) turut hadir.

"Yonex adalah brand yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Dukungan dan sponsor dari pemimpin industri seperti Yonex mengirimkan pesan yang kuat bahwa team Indonesia akan terus menginspirasi masyarakat melalui komitmen dan perjuangan mereka di kancah internasional," kata Ketua umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir.

Durasi kerjasama KOI dengan Yonex ini terbilang cukup lama dan dipastikan kontingen Indonesia pada SEA Games 2017 Malaysia maupun Asian Games 2018 akan menggunakan Yonex.

Indonesia saat ini memang dihadapkan dengan banyak kejuaraan internasional. Kejuaraan yang paling dekat yang akan dihadapi atlet Indonesia adalah SEA Games 2017 di Malaysia pada 19 sampai 31 Agustus 2017. Dengan adanya dukungan tersebut maka salah satu item sudah terpenuhi. Pada SEA Games 2017, Indonesia akan menurunkan mayoritas atlet muda dengan harapan bisa menjadi bekal menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Kami bekerja keras agar Indonesia dapat selalu keningkatkan prestasi di berbagai multi sport event, saat ini dukungan Pemerintah tentunya masih menjadi penyangga para atlet, namun apabila semakin banyak brand atau perusahaan yang mau memberikan dukungan seperti Yonex, tentunya dukungan Pemerintah dapat lebih difokuskan pada pengembangan team Indonesia," demikian tutup Erick Thohir, ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI).


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments