youtube channel

Channels

Empat Tokoh Terima Penghargaan Achmad Bakrie XVII Tahun 2019 Untuk Negeri

Empat Tokoh Terima Penghargaan Achmad Bakrie XVII Tahun 2019 Untuk Negeri

Empat Tokoh Terima Penghargaan Achmad Bakrie XVII Tahun 2019 Untuk Negeri (Foto: Cendono-Kukun)

Yayasan Achmad Bakrie bersama Freedom Institute dan Bakrie Grup kembali mempersembahkan Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019 Untuk Negeri, sekaligus dalam rangka peringatan 74 tahun Indonesia Merdeka dan memperingati 77 tahun Kelompok Usaha Bakrie.

newsplus.amtvklik.com - Empat tokoh penerima Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019 Untuk Negeri, terbagi dalam empat ketegori, yakni kategori Jurnalisme yang diraih Jakob Oetama, kategori Sastra Populer diraih Ashadi Siregar, bidang Kedokteran diraih Anna Alisjahbana dan bidang Sains diraih Anawati.

antvklik.com - Penghargaan ini merupakan perwujudan amanah almarhum Haji Achmad Bakrie, sebagai nilai-nilai dasar Trimatra Bakrie yakni Ke-Indonesiaan, Kemanfaatan, dan Kebersamaan, yang diwujudkan dalam bentuk penghargan.

Menurut ketua penyelenggara Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019 Untuk Negeri, Ardiansyah Bakrie, penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi anak bangsa untuk terus berjuang mengahasilkan karya terbaik

"niat dari penghargaan ahmad bakrie itu tertuang di dalamnya, yaitu kita ingin semangat mempersatukan negeri dari gelaran penghargaan achmad bakrie ini," ujar Ardi Bakrie.

Selama kurun waktu 17 tahun berturut turut, Penghargaan Achmad Bakrie telah diberikan kepada 76 penerima, yang terdiri dari 72 individu dan 4 lembaga. Selama kurun waktu 17 tahun berturut turut, Penghargaan Achmad Bakrie telah diberikan kepada 76 penerima. (Foto: Cendono - Kukun)

Sedangkan menurut perwakilan Keluarga Bakrie, Anindya Bakrie, penghargaan ini semoga semakin besar dan bisa setara dengan penghargaan sekelas nobel.

"dan suatu saat nanti akan disebut sebagai penghargaan yang setara dengan hadiah nobel yang setiap tahun dilaksanakan di swedia," ujar Andiya Bakrie.

Selama kurun waktu 17 tahun berturut turut, Penghargaan Achmad Bakrie telah diberikan kepada 76 penerima, yang terdiri dari 72 individu dan 4 lembaga.

Cendono Mulian - Kukun Yudi Parwanto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments