youtube channel

Channels

Ditangani Empat Ahli: Kondisi Wanita yang Belanja Nyaris Bugil Kian Membaik

Ditangani Empat Ahli: Kondisi Wanita yang Belanja Nyaris Bugil Kian Membaik

Ditangani Empat Ahli: Kondisi Wanita yang Belanja Nyaris Bugil Kian Membaik

antvklik.com - www.antvklik.com- Kondisi kesehatan VM semakin membaik setelah menjalani perawatan di RS Kramatjati sejak kemarin. Wanita yang belanja nyaris bugil di sebuah apotik di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, dan videonya viral di media sosial, kini dipindahkan ke rumah perawatan Cendrawasih.

Kondisi kesehatan VM membaik, setelah ditangani empat orang ahli yakni Dokter spesialis jiwa, dokter penyakit dalam, psikolog dan dokter spesialis gizi klinik. Hingga saat ini pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati, masih mengobservasi apa yang menyebabkan VM (26) nekat keluyuran dan belanja nyaris bugil di berbagai tempat itu.

Menurut Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Polri dr Yayok Witarto, pihaknya melibatkan tim dokter berbagai disiplin ilmu untuk mengobservasi dan merawat VM."Ada tim dokter psikiater, nanti dilakukan wawancara, kemudian dilakukan fisik dan dilakukan pemeriksaan laboratorium. Saat ini dalam pemeriksaan psikiatri dan tim. Nanti dalam beberapa hari kita lihat hasilnya bagaimana dari kondisi kejiwaannya," katanya.

Berdasarkan pengakuan keluarganya VM memang dalam perawatan psikiater. Namun Pihak RS Polri akan mengobservasi kondisinya terlebih dahulu. "Dia datang dengan keluhan gelisah. Kemudian, contact person (komunikasi) juga tidak bagus," ungkap Yayok.

Dari hasil pemeriksaan awal, urine Vionina Magdalena positif mengandung benzo, obat penenang. Menurut pihak keluarga, VM tengah mengalami masalah berat dan stres.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Fredriz mengatakan, VM dan keluarganya sudah diperiksa sejak SEnin malam. “Dari hasil tes urin yang dilakukan oleh Ditnarkoba Polda Metro jaya, urine Vionina Magdalena tidak mengandung narkoba, namun Vionina Magdalena positifemengandung benzo, atau obat penenang. Kami masih melakukan pemeriksaan inatensif kepada VM dan juga keluarganya,”kata AKBP Erick.

VM ditangkap pada Senin malam di sebuah apartemen yang terletak di jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Petugas menangkapnya lantaran videonya yang nyaris bugil menjadi viral di media sosial. VM mengalami stres berat dan belanja nyaris bugil saat membeli obat di sebuah apotik di bilangan Tamansari, jakarta barat, beberapa waktu lalu.

Petugas sangat hati-hati memeriksa, karena kondisi psikisnya yang terlihat seperti orang yang tertekan. Untuk memudahkan pemeriksaan, penyidik harus mendatangkan beberapa anggota keluarganya untuk mendampingi.

Video VM belanja nyaris bugil beredar di media sosial dan menjadi viral selama beberapa hari terakhir. Dalam video tersebut, wanita ini sama sekali tak merasa canggung meski menjadi tontonan warga saat beraktivitas tanpa busana di muka umum.

Menurut rencana, VM akan menjalani pemeriksaan selama tiga hari di bagian Kejiwaan RS Polri Kramatjati Jakarta Timur.

Demikian laporan Simon Tobing dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments