youtube channel

Channels

Arkati Bunuh Istri Gegara Bawa Alat Kontrasepsi

Arkati Bunuh Istri Gegara Bawa Alat Kontrasepsi

Ilustrasi Pembunuhan

Emosi tersangka Arkati membuncah lantaran tak bisa menahan diri dan kalap, saat mendapati sang istri membawa alat kontrasepsi.

antvklik.com - newsplus.antvklik.com - Jajaran Satreskrim Polres Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/2/2019) menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Arkati terhadap istrinya.

ada 16 adegan yang mesti dilakoni Arkati dalam rekonstruksi, yang turut dihadirkan dua saksi peristiwa pembunuhan tersebut.

Menurut polisi, tersangka mengaku kalap dan gelap mata, akibat kobaran api cemburu saat melihat istrinya tengah berchatting ria dengan seorang pria.

Emosi Tersangka pun membuncah, saat mendapati sanga istri membawa alat kontrasepsi.

"Selain itu tersangka menemukan alat kontrasepsi dan saat ditanya, jawaban korban ternyata tidak bisa meyakinkan tersangka, hingga terjadilah peristiwa pembunuhan itu," kata Kasatreskrim Polres Cirebon AKP K Gumilar.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Tsaniah ditemukan tewas di rumahnya, di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019).

Saat penemuan jasad Tsaniah, juga ada Arkati, sang suami yang tergolek dengan kondisinya kritis. Tsaniah tewas setelah dianiaya menggunakan batu besar dan senjata tajam.

Setelah membunuh Tsaniah istrinya, Artkati, mencoba bunuh diri dengan menyayat lengannya, akan tetapi usahanya gagal.

Arkati ditetapkan sebagai tersangka, setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit.

Hilang akal sehat Arkati, berujung hilang nyawa istri, Arkati pun harus meringkuk di tahanan.

I Erfan SeptiawanI Cirebon I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments