youtube channel

Channels

Emil Dardak Yakin Menang di Pilkada Jatim

Emil Dardak Yakin Menang di Pilkada Jatim

Emil Dardak dan Istrinya, Arumi Bachsin

antvklik.com - - Calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak atau biasa dikenal dengan nama Emil Dardak yakin menang dari pasangan cagub cawagub nomor urut dua (Gus Ipul - Puti) dalam Pilkada Jatim 2018.

Emil Elestianto Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin tiba di TPS 05 Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur jam 11 siang. Usai menyalami warga, emil langsung memberikan surat undang mencoblos pada petugas KPPS. Setelah mendapat surat suara pilkada Jatim, keduanya menyalurkan hak suara dengan mencoblos di bilik suara.

Sebelum mencoblos, dari kediaman keluarga besarnya di Jalan Wahid Hasyim, Emil dan Arumi melakukan sungkem dan meminta doa restu pada kedua orang tuanya. Dan selanjutnya melakukan ziarah ke makam eyangnya di Komplek Pemakaman Umum Bagong, surodokan. Selain Emil dan Arumi Bachsin, kedua orang tua emil, Hermanto Dardak dan Sri Widayanti juga ikut dalam ziarah keluarga ini.

Emil Dardak yakin akan memenangkan Pilkada Jatim 2018 dengan perolehan suara lebih tebal mendekati 10% dibandingkan perolehan suara dari pasangan nomor urut 2, Saifulloh Yusuf dan Puti Guntur Soekorno. Hal ini dasarkan dari hasil survey lembaga terpercaya hingga pagi tadi.

Emil menambahkan dirinya siap kalah dan siap menang dalam proses demokrasi pemilihan gubernur Jawa Timur yang digelar hari ini (27/06/2018).

Laporan dari Aries Sutikno, Trenggalek, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments