youtube channel

Channels

Dua Warga Musi Banyuasin Tewas Ditembak Saat Sedang Tidur

Dua Warga Musi Banyuasin Tewas Ditembak Saat Sedang Tidur

Dua Warga Musi Banyuasin Tewas Ditembak Saat Sedang Tidur (Foto: ANTV/Puja Kesuma)

antvklik.com - Dua orang warga, di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas ditembak orang tak dikenal saat tidur. Keduanya tewas dengan beberapa luka tembak di dadanya. Warga dan keluarga korban menjerit histeris saat jenazah korban tiba dirumahnya.

Tarmizi (30) dan Yulius Putra Kurniawan (20) tewas secara tragis. Keduanya menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal, saat keduanya sedang tertidur di dalam sebuah tenda tampak keduanya bekerja. Tarmizi dan Zulius Putra Kurniawan adalah warga asal desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kedua korban merupakan pekerja bangunan di perusahaan PT. Agro yang berada di kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin. Sudah beberapa minggu kedua korban bekerja di perkebunan kelapa sawit sebagai tukang bangunan. Naas, keduanya ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dan tewas bersimbah darah`dengan luka tembakan di dadanya.

Tewasnya kedua korban ini, membuat gempar warga setempat. Sebab keduanya dikenal sebagai warga yang tidak bermasalah, dan hanya sebagai tukang bangunan.

“Kami keluarga kedua korban meminta kepada pihak kepolisian, agar secepatnya menangkap pelaku penembakan kedua korban,” ujar Siti Hadijah, Orang tua korban.

Kedua korban tewas secara tragis dan membuat keluarga korban tak henti-hentinya menangis. keluarga korban berharap agar pelaku penembakan cepat tertangkap.

Sementara pihak kepolisian Polres Musi Banyuasin belum mau memberikan keterangan tentang tewasnya kedua warga ini. Polisi masih melakukan penyidikan terkait pembunuhan sadis dengan menggunakan senjata api, yang dialami kedua korban. Namun, diduga keduanya tewas akibat dendam pribadi.

Junjati Patra-Puja Kusuma | Banyuasin, Sumatera Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments