youtube channel

Channels

Dua Rumah dan Empat Motor Warga di Kota Baubau, Hangus Terbakar

Dua Rumah dan Empat Motor Warga di Kota Baubau, Hangus Terbakar

Dua Rumah dan Empat Motor Warga di Kota Baubau, Hangus Terbakar (Foto: ANTV/ Jamil Azali)

Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Kelurahan Bataraguru, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/9/2019). Dalam peristiwa kebakaran itu, dua rumah dan empat sepeda motor milik warga, ludes dilalap si jago merah.

antvklik.com - Kepanikan warga saat kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Bataraguru, Kota Baubau, Rabu (11/9/2019) sontak membuat panik warga setempat.

Cuaca terik dan derasnya angin yang bertiup membuat api dengan cepat merembet ke sejumlah rumah, hingga menghanguskan dua rumah yang saling berdekatan.

Tak hanya menghanguskan rumah, si jago merah itu juga membakar empat motor milik warga yang saat itu sedang terparkir.

“Banyaknya warga dan sempitnya jalan akses di lokasi kejadian sempat menghambat proses pemadaman api oleh petugas Damkar. Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Kota Baubau.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga kini, Polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut.

Erdika Mukdir-Jamil Azali | Kota Baubau, Sulawesi Tenggara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments