youtube channel

Channels

Dua Korban Kecelakaan Beruntun Situbondo Masih Dirawat

Dua Korban Kecelakaan Beruntun Situbondo Masih Dirawat

Dua Korban Kecelakaan Beruntun Banyuwangi Masih Dirawat

Kecelakaan beruntun terjadi di Hutan Baluran, Perbatasan Kabupaten Banyuwangi - Situbondo, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) sore, dan ada dua korban kecelakaan yang masih dirawat secara intensif di RSUD Blambangan, yakni bapak dan anak yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau.

antvklik.com - - Korban bernama Suwandi (42) mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah dan mata serta memar di bagian tubuhnya, dan anaknya Justin yang duduk di sebelahnya juga mengalami patah kaki akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Beruntung sang istri dan putrinya yang duduk di bagian belakang mobil tidak mengalami luka.

Menurut Suwandi yang mengendari mobil Suzuki Ertiga, keluarganya memang tengah melakukan perjalanan liburan ke Bali dan memilih menggunakan mobil atau jalan darat dari Batam menuju Bali karena ingin menikmati liburan sambil mengenalkan anak-anaknya tentang kekayaan budaya dan makanan Indonesia.

“Saat sebelum kejadian, ia sempat mengobrol dengan anaknya dan menjelaskan bahwa tidak lama lagi akan tiba di Pelabuhan Ketapang untuk menyebrang Bali,” tutur Suwandi

Sementara itu, Dokter Asiyah Aswin, PLT Direktur RSUD Blambangan membenarkan kalau semalam pihak rumah sakit menerima beberapa pasien korban kecelakaan beruntun di Alas Baluran.

“Hingga pagi ini kondisi sang pasien sudah membaik dan meminta untuk pulang agar mendapatkan perawatan di tempat asal mereka ,” ujar Asiyah.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di jalur pantura Hutan Baluran Situbondo, Jawa Timur Kamis (4/7/2019) sore mengakibatkan Satu orang penumpang bus tewas.

Kecelakaan di Baluran Situbondo, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) Kecelakaan di Baluran Situbondo, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019)

Enam kendaraan tersebut yakni dua bus pariwisata yang membawa rombongan guru asal Gresik, dua truk, sebuah MPV Suzuki Ertiga, dan pikap jenis L-300, selain menelan korban jiwa dan rusaknya mobil, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalan raya tersebut macet parah.

Kendaraan yang hendak melintas baik dari arah Surabaya maupun Banyuwangi tak bisa bergerak, karena dua truk yang terlibat kecelakaan sama-sama terguling, bahkan salah satunya jenis truk fuso terguling dan melintang di ruas jalan, hingga sebagian muatannya tumpah dan berserakan di jalan.

| Happy Oktavia | Situbondo | Jawa Timur |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments