youtube channel

Channels

Dua Calon Jamaah Haji Majene Gagal Berangkat Ke Tanah Suci

Dua Calon Jamaah Haji Majene Gagal Berangkat Ke Tanah Suci

Kantor Kementerian Agama Majene

antvklik.com - - Sepekan menjelang pemberangkatan, dua calon jamaah haji asal Majene, Sulawesi Barat, yang tergabung dalam kloter 27 dipastikan gagal berangkat ke tanah suci untuk menjalan ibadah haji.

Dua calon jamaah haji yang gagal berangkat tersebut yaitu, Siti Binti Lamarrang asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, lantaran sakit dan membutuhkan perawatan yang cukup lama.

Selain itu, satu lagi jamaah haji yang gagal berangkat disebabkan meninggal dunia pada hari kamis pagi (26/7) kemarin. Kedua calon jamaah haji tersebut dijadwalkan berangkat bersama kelompoknya ke tanah suci melalui Embarkasi Hasanuddin Makassar pada tanggal 8 Agustus mendatang. Namun, karena sakit dan meninggal dunia, keduanya terpaksa gagal berangkat dan akan digantikan oleh calon jamaah haji lainnya yang masuk dalam daftar cadangan.

Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji Kementerian Agama Kabupaten Majene, Muhammad Saria, mengaku untuk mengisi kekosongan calon jamaah haji yang gagal berangkat tersebut akan digantikan oleh calon jamaah haji cadangan yang masuk dalam daftar tunggu yang dokumen serta visanya sudah siap.

Pada musim haji tahun ini Kementerian Agama Majene memberangkatkan 254 orang calon jamaah haji dan tergabung dalam kelompok terbang 27. Para jamaah telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang. Dan untuk selanjutnya pada tanggal 8 Agustus diterbangkan menuju tanah suci mekah melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (RAR)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments