youtube channel

Channels

Ditengok Jokowi dan JK, Kondisi SBY Makin Membaik

Ditengok Jokowi dan JK, Kondisi SBY Makin Membaik

Susilo Bambang Yudhoyono

antvklik.com - Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY sudah dua hari ini berbaring di RSPAD karena diminta dokter bedrest karena kecapean. Kamis (19/7/2018) jam 10.00 WIB dua pemimpin negara Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk SBY di RSPAD.

Kedua pemimpin itu didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dan Mufhidah Kalla.

Usai menjenguk selama 15 menit, JK mengatakan kondisi SBY makin membaik. Diduga SBY sakit juga akibat makanan.

Pada Rabu malam, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah lebih dulu menjenguk SBY. Saat itu, SBY didampingi Ani dan dua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro. Prabowo dan SBY memang sejak beberapa hari sebelumnya, dijadwalkan bertemu untuk membicarakan koalisi di Pilpres 2019.

Sebelum dirawat, SBY sempat menghadiri reuni dengan teman-teman masa sekolahnya di SMA 271 (sekarang SMAN 1) Pacitan. Di akun Instagram Ani Yudoyono disebutkan kegembiraan SBY saat menghadiri reuni tersebut."Reuni Emas SBY bersama kawan2nya di SMA 271 (sekarang SMA Negeri 1) Pacitan. Berjumpa kembali setelah 50 tahun berpisah, tentu tidak mudah untuk saling mengenali. Keriput di wajah sudah mulai kentara, rambut di kepala sudah mulai memutih. Alhamdulillah saya bisa ikut hadir dalam acara itu walaupun saya bukan bagian dari alumni SMA 1 Pacitan. Saya bahagia menyaksikan pertemuan yang sungguh mengesankan itu, bernostalgia, saling bertukar kabar, menyanyi bersama, berolahraga bersama, serta menikmati hidangan kesukaan ketika remaja. Saya berdo’a semoga Allah senantiasa melindungi mereka."

Saat reuni tersebut Presiden kelima itu sempat naik panggung untuk memberikan sambutan dan tentu tak lupa menyanyi, sebagai salah satu hobinya.

Sepulangnya dari Pacitan kondisinya menurun dan dokter kepresidenan meminta agar Susilo Bambang Yudhoyono dirawat.

Laporan Agus Saeful dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments