youtube channel

Channels

Ditemukan Mayat Mutilasi Tanpa Kepala dan Tangan Di Sumatra Selatan

Ditemukan Mayat Mutilasi Tanpa Kepala dan Tangan Di Sumatra Selatan

Ditemukan Mayat Yang Dimutilasi Di Sumatra Selatan

Ditemukan mayat mutilasi, namun kedua tangan serta kepalanya korban belum ditemukan.

antvklik.com - - Ditemukan mayat mutilasi, badan serta kaki ditemukan warga di pinggir sungai, sedangkan kedua tangan serta kepala korban sampai kini masih belum ditemukan. Mayat tersebut berasal dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (06/06/2019).

Polisi belum menemukan status tersangka pada pembunuhan korban yang bernama Karoman. Polisi masih mengumpulkan barang bukti, untuk bisa menetapkan tersangka yang telah membunuh serta memutilasi tubuh korban.

Menurut keterangan dari paman korban, Supiadi, keponakannya pamit untuk mencari ikan pada pukul 21.00 WIB, namun sampai pagi korban tak pulang ke rumah. Setelah dilakukan pencarian ditemukan mayat mutilasi yang mengarah kepada ciri-ciri Katoman. Mayatnya ditemukan dalam keadaan tanpa kepala dan kedua tangan.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan belum menetapkan tersangka, polisi masih mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap tabir atas ditemukan mayat mutilasi ini.

Ada titik terang untuk mengungkap kasus ini dengan ditemukan ceceran darah yang diduga milik korban mutilasi disalah satu rumah warga. Diduga korban tersebut sempat mampir ke rumah warga tersebut.

| Erda Suhaimi | Sumatra Selatan |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments