youtube channel

Channels

Dipalu Istri, Jasad Suami Digantung Agar Dikira Bunuh Diri

Dipalu Istri, Jasad Suami Digantung Agar Dikira Bunuh Diri

Suami tewas dipalu istri,. jasadnya dijerat agar dikira bunuh diri

antvklik.com - Seorang istri yang dilanda api cemburu tega menggetok kepala suaminya dengan palu hingga meninggal dunia. Untuk mengelabui polisi suaminya tewas dipalu, mayatnya kemudian dijerat dengan tali agar dikira tewas bunuh diri.

Penyebab kematian Fendik Tri Oktasari, warga Sawah Gede Surabaya akhirnya terkuak seminggu pasca Desy Ayu Findriani, istri korban melapor kepada polisi. Desy (26 tahun) melapor kepada polisi pada Jumat pekan lalu bahwa suaminya meninggal dengan cara gantung diri di ruang tamu rumahnya. Polisi pun menyelidiki di lokasi kejadiaan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk Desy.

Suami dipalu Istri Polisi menangkap istri yang membunuh suaminya sendiri. Suami dipalu karena cemburu

Polisi menemukan banyak kejanggalan. Diantaranya seperti jeratan tali yang tidak seperti orang bunuh diri, mulut korban dilakban dan ditemukan bekas pukulan benda tumpul di kepala korban. Polisi pun mengintrogasi ibu dua anak tersebut hingga akhirnya mengaku kalau dirinya telah membunuh korban.

Desy mengaku nekad membunuh lantaran cemburu. Suaminya sering selingkuh dengan punya wanita . Amarahnya memuncak, kepala suaminya dipalu saat duduk hingga tewas.

Kompol Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol Noerijanto mengatakan pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan dan undang-undang kekerasan dalam rumah tangga hingga menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

laporan Sandi dari Surabaya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments