youtube channel

Channels

Caleg PPP di Parepare Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Perkosa Dua Wanita

Caleg PPP di Parepare Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Perkosa Dua Wanita

Dua korban perkosaan tengah berada di Mapolres Parepare, mengadukan seorang Caleg sebagai pelakunya.

Seorang Caleg PPP di Parepare, Sulawesi Selatan, diadukan ke polisi karena diduga telah perkosa 2 wanita.

antvklik.com - - Dua wanita berinisial ITS dan RN, mendatangi Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan, untuk melaporkan kasus perkosaan yang dialami mereka, yang diduga dilakukan oleh seorang Calon Legislatif (Caleg) dari PPP.

Kepada polisi, keduanya mengaku diperkosa di tempat terpisah, saat mereka hendak meminjam uang kepada si Caleg.

Perkosaan dilakukan pelaku saat mendatangi rumah kedua korban, dan mendapati suami mereka tak berada di rumah.

“Seperti layaknya tamu, saya mempersilahkan dia (pelaku) masuk kemudian saya ungkapkan permohonan saya yakni meminjam Rp.3,5 juta, namun ternyata dia punya maksud lain, bahkan menyuruh saya bercerai dengan suami saya dan pergi ke Bandung atau ke Batam, kelak biaya hidup pelaku yang menjamin. Atas permintaan itu, saya menolak, entah mengapa, pelaku kemudian duduknya makin mendekat saya, sesaat kemudian saya tidak sadar, dan tahu-tahu saya ada di kamar,” ungkap RN, salah satu korban.

Diduga Perkosa Dua Wanita, Caleg PPP di Parepare Dilaporkan ke Polisi Wakil Ketua DPC PPP Parepare Abdul Salam Latief.

Menanggapi dugaan kasus perkosaan yang dilakukan oleh oknum Caleg PPP, Wakil Ketua DPC PPP Parepare Abdul Salam Latief mengaku pihaknya masih menunggu perkembangan dari Kepolisian.

“Tentu kita akan mengikuti proses hukum karena si korban sudah melaporkan, berproses di Kepolisian. Nanti kita akan mengikuti perkembangannya, jika kemudian dugaan kasus perkosaan terbukti, maka PPP Kota Parepare tentu akan rapat internal dan akan disampaikan kepada pimpinan DPW PPP Sulawesi Selatan.” jelas Abdul Salam Latief.

Pihak Kepolisian sendiri akan segera memanggil oknum Caleg yang dilaporkan tersebut, untuk diperiksa sesuai dengan keterangan dari pelapor.

(Bog/ Laporan Rusli Djafar dari Parepare)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments