youtube channel

Channels

Diduga Depresi, Santri Teriak Dukung Prabowo di Atas Patung Warok

Diduga Depresi, Santri Teriak Dukung Prabowo di Atas Patung Warok

diduga depresi, santri ini teriak dukung prabowo dari atas patung warok

antvklik.com - Diduga mengalami depresi, Ramadhani Alpitra, santri di Ponorogo, nekat memanjat Patung Warok. Bertelanjang dada, Ramdhani berteriak mendukung Prabowo menjadi presiden dari atas patung. Aksi santri ini sontak menjadi tontotan warga.

Bertelanjang dada, Ramadhani selama berjam-jam berada di atas kepala Patung Warok setinggi 15 meter yang berada di jalan Soekarno Hatta, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (27-9-2018).

Ramadhani berorasi soal ketidakadilan dan ketimpangan sosial dari atas patung. Dia juga berteriak lantang mendukung Prabowo menjadi presiden dan meminta warga Ponorogo untuk memilih Prabow.

Petugas Damkar, satpol pp dan polisi yang datang kelokasi kesulitan membujuk Ramadhani turun. Menurut petugas, aksi Ramadhani membahayakan dirinya sendiri karena tidak menggunakan pengaman.

Sejumlah saksi mata mengatakan, dari alun-alun Ponorogo, Ramadhani mengenakan pakaian lengkap bersepatu dan membawa bola basket. Namun dia / melepas baju dan sepatunya kemudian diberikan kepada warga.

Ramadhani yang diduga depresi tersebut kemudian berteraik teriak menuju arah jendral sudirman dan menaiki patung di pertigaan tegah kota.

Ramadhani akhirnya mau turun setelah dibujuk dan diborgol tangannya oleh polisi yang juga naik diatas Patung Warok.

Pemuda asal Palembang ini kemudian dibawa ke kantor satpol pp. Dia terlihat letih dan depresi. Petugas langsung memberinya makan dan minum. Rencananya , setelah Ramdgai bisa tenang, dia akan diantar ke ponpes untuk diserahkan ke pihak pengasuh pondok pesantren.

Laporan Aries Sutikno


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments