youtube channel

Channels

Desakan Agar Moge Harley Davidson Tetap 'Made In America'

Desakan Agar Moge Harley Davidson Tetap 'Made In America'

Desakan Agar Moge Harley Davidson Tetap 'Made In America'

antvklik.com - - Hanya beberapa minggu setelah dilantik Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengundang executive Harley Davidson ke Gedung Putih untuk berbicara mengenai moge Harley Davidson yang diharapkan terus menjadi ‘Made In America’.

Akan tetapi pembuat moge kebanggan America ini menjadi sorotan public karena akan memindahkan sebagian produksinya ke pabrik-pabrik diluar America dengan mempergunakan Tarif sebagai alasan.

Presiden pun tidak senang akan hal itu karena menurut Donald Trump ia sudah sangat baik kepada Harley Davidson.

Hal ini dilakukan setelah Uni Eropa memberlakukan tarif sebesar 25% atas import beberapa produk amerika mulai selai kacang hingga moge buatan Harley Davidson.

Sebagai balasan terhadap tarif pemerintahan Donald Trump atas Import baja dan alumunium dari Eropa Harley Davidson sendiri mengubah tarif baru oleh Uni Eropa ini meningkatkan biaya produksinya untuk pasar Eropa sebesar $2200USD atau sekitar Rp 31,000,000; per-unit, Padahal Harley Davidson semakin tergantung pada pasar Eropa yang berkembang pesat dan sekitar 43% Produksi Harley Davidson untuk pasar diluar Amerika Serikat, Permintaan domestic untuk membeli moge Harley Davidson pun sedang mengalami penurunan.

Harley Davidson memiliki pabrik disejumlah negara bagian , pengalihan Produksi ke Australia dan lain lain negara tempat Harley memiliki pabrik kini mengancam pekerja pekerjanya di America Serikat .

Washington DC, ANTV mengabarkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments