youtube channel

Channels

Ingin Lampiaskan Dendam, Ratusan Warga Kepung Polsek Bajo

Ingin Lampiaskan Dendam, Ratusan Warga Kepung Polsek Bajo

Warga yang ingin menghakimi 3 terduga pmbunuh kerabat metreka yang ditahan di Polsek Bajo

antvklik.com - Dendam membara membuat ratusan warga mengepung Polsek Bajo, Sulawesi Selatan selama lima jam. Mereka ingin melampiaskan amarah terdahap tiga terduga pembunuh kerabat mereka yang telah ditahan di Polsek tersebut.

Kericuhan sempat terjadi lantaran massa memaksa masuk ke dalam polsek untuk menghakimi terduga pembunuh kerabat mereka. Polisi tentu tak membiarkan massa main hakim sendiri. Proses negosiasi berlangsung alot. Polisi akhirnya memanggil orang tua Bebeng, korban penganiayaan, untuk meredam emosi warga.

Polisi kemudian membawa ketiga terduga pembunuh ke Polres Luwu. Kericuhan tak terhindarkan, massa merangsek ingin melampiaskan dendam dengan menghakimi tiga terduga pembunuh. Polisi berhasil mmenghalau massa dan membawa tiga terduga pembunuh ke dalam truk menuju Polres Luwu.

Polisi juga mengamankan rumah para terduga pembunuh agar tidak menjadi sasaran amukan warga. Pasukan brimob dikerahkan untuk membantu mengamankan agar warga yang marah tidak bertindak main hakim sendiri danmerusak fasilitas umum yang ada di Bajo.

| Haswadi, Damrin Arfah | Luwu, Sulawesi Selatan |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments