youtube channel

Channels

Ledakan Gudang Amunisi, Danyon Brimob Polda Jateng Terluka

Ledakan Gudang Amunisi, Danyon Brimob Polda Jateng Terluka

Gudang amunisi Brimob Polda Jawa Tengah meledak. (Foto: Istimewa).

Danyon (Komandan Batalyon) Brimob Polda Jawa Tengah menjadi korban luka-luka dalam ledakan gudang penyimpanan bahan peledak di Mako Brimob, Srondol, Semarang, Jawa Tengah.

antvklik.com - Adalah AKBP Saiful Anwar. Ia merupakan Komandan Batalyon Brimob Polda Jawa Tengah. Ia terluka dalam peristiwa ledakan gudang penyimpanan bahan peledak dan bom sisa perang dunia kedua hasil temuan warga di Mako Brimob Polda Jawa Tengah di Srondol, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019) pagi.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel, hari ini, telah membesuk AKBP Saiful Anwar yang dirawat di Rumah Sakit Banyumanik, Kota Semarang.

"Luka kena pecahan kaca di tangan. Ini juga akan langsung pulang setelah dirawat," jelas Rycko di Rumah Sakit Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (14/9/2019).

Ledakan gudang amunisi Mako Brimob Polda Jawa Tengah telah merusak sejumlah rumah warga yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Getaran kuat dan serpihan batu yang terlempar membuat sebagian besar kaca rumah warga pecah dan merontokkan genteng dan plafon rumah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel sudah memerintahkan jajarannya untuk segera memperbaiki sejumlah rumah warga yang rusak akibat ledakan gudang amunisi di Mako Brimob Polda Jawa Tengah tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments