youtube channel

Channels

Danau dan Pantai Talanca Eksotisme Wisata Baru Lebak Selatan

Danau dan Pantai Talanca Eksotisme Wisata Baru Lebak Selatan

Danau dan Pantai Talanca Eksotisme Wisata Baru Lebak Selatan

antvklik.com - - Danau dan Pantai Talanca yang berada di Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Lebak Selatan, Banten menjadi destinasi wisata baru. Wisatawan akan dimanjakan oleh eksotisnya danau dengan rimbuanya pohon bakau yang mengelilingi danau serta hamparan pasir pantai yang membentang.

Wisatawan dapat berkumpul menikmati quality time bersama keluarga dengan adanya gazebo dan tempat peristirahatan, wisatawan juga dapat mengelilingi danau dengan perahu karet serta berswafoto di beberapa spot.

Di ujung timur pantai ini terdapat peraduan air tawar dan laut dengan bukit kecil yang memisahkan dua jenis air berbeda rasa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Hamparan pasir pantai membentang putih seakan tanpa batas ujung pandang mata. Sepanjang pinggir pantainya dirimbuni pohon pandan dan pepohonan pantai nan rindang, membuat para pelancong terkagum-kagum melihatnya. Di ujung timur pantai ini terdapat peraduan air tawar dan laut dengan bukit kecil yang memisahkan dua jenis air berbeda rasa ini.

Resti salah satu wisatawan mengatakan dengan keindahan danau dan pantai yang masih asri, danau dan pantai talanca sangat bagus untuk dikunjungi.

“Tinggal dikelola dengan baik akan menjadi objek wisata unggulan”, ungkap Resti.

Sementara Yeni Mulyati pengelola objek wisata talanca mengatakan untuk kunjungan wisatawan mulai meningkat. Kedepanya akan melalukan berbagai perbaikan terutama jalan masuk ke danau dan pantai yang masih kurang memadai.

“Rekomendasi untuk wisatawan yang suka berpetualang seperti berkemah dapat dilakukan di lokasi ini ,” ungkap Yeni.

| Siti Ma'rufah | Banten|


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments