youtube channel

Channels

Dana Kompensasi Menunggu Diberikan Kepada Keluarga Korban Lion Air JT-610

Dana Kompensasi Menunggu Diberikan Kepada Keluarga Korban Lion Air JT-610

Dana Kompensasi Menunggu Diberikan Kepada Keluarga Korban Lion Air JT-610

antvklik.com - - Hari kelima setelah kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 terjadi, pihak Lion Air masih menampung keluarga korban di beberapa hotel di Jakarta, salah satunya adalah Hotel Ibis Cawang.

Hotel yang menampung keluarga korban dan menjadi pusat informasi dari pihak lion air masih terus berusaha memberikan bantuan kepada keluarga korban dari segi informasi ataupun yang lainnya.

Humas Lion Air, Ramaditya Handoko yang bertugas di posko hotel Ibis Cawang mengatakan bahwa lion air sementara ini sudah memberikan dana kompensasi menunggu untuk keluarga korban sebesar Rp 5 juta yang diberikan kepada semua keluarga korban yang terdaftar.

Hingga saat ini sudah ada 145 orang yang sudah mengambil dana kompensasi menunggu itu.

Dana ini sendiri masih dibahas pihak Lion Air, apakah akan diberikan lagi kepada keluarga atau tidak. Apabila lama waktu menunggu keluarga masih terus belanjut, Lion Air juga rencananya akan mengumpulkan seluruh keluarga korban disatu yaitu Hotel Ibis Cawang agar memudahkan kordinasi dan pemberian info kepada pihak keluarga.

Sementara itu, salah satu pihak keluarga korban apa yang menjadi keluhan selama mereka menunggu, seorang ayah dari korban mengatakan dia merasa kalau informasi yang dia tunggu masih tidak jelas.

Ia sampai berinisiatif menuju ke posko Basarnas di Tanjung Priok untuk melihat sendiri barang-barang temuan tim SAR yang dikumpulkan di Posko Basarnas dan akhirnya mendapat kejelasan kalau anaknya menjadi korban lantaran ia menemukan sepatu anaknya yang dipakai saat pergi.

Ia juga menambahkan bahwa informasi yang dia tunggu dari posko di Hotel Ibis tidak terlalu membantu karena informasi yang ada dirasa tidak ada yang baru setiap harinya.

Laporan Eko Prabowo dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments