youtube channel

Channels

Dampak Kabut Asap, Sekolah Diliburkan

Dampak Kabut Asap, Sekolah Diliburkan

Siswa TK dan SD diliburkan (Foto: ANTV/Tut Wurihandayani)

Dampak kabut asap yang menyelimuti Kota Pontianak belakangan ini, membuat Pemerintah Kota Pontianak meliburkan siswa TK hingga SD selama dua hari sejak Selasa (13/8/2019) sampai Rabu (14/8/2019). Siswa akan belajar kembali seperti biasa pada Kamis (15/8/2019) esok.

- Menurut Kepala Sekolah SDN 03 Pontianak Selatan Slamet Supriyono, walaupun diliburkan, anak-anak didik dianjurkan tetap belajar di rumah masing-masing dan dilarang keluar rumah pada malam hari dan siang hari, karena kondisi udara tidak sehat, sedangkan guru tetap masuk beraktivitas seperti biasa ke sekolah.

antvklik.com - Sementara itu Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak H. Syahdan menegaskan, diliburkannya siswa PAUD dan SD mulai dari Selasa hingga Rabu tersebut, sesuai perintah Walikota Pontianak terkait dampak kabut asap yang sudah mencemari udara kota pontianak sehingga berbahaya untuk kesehatan.

Siring membaiknya kuliatas udara, maka para siswa didik akan masuk sekolah pada Kamis (15/8/2019) esok, namun untuk siswa SLTP/sederajat, waktu proses belajar mengajar dimundurkan mulai jam 9 pagi.

Jika kabut asap dan kondisi udara mulai membaik seperti sedia kala, maka proses belajar siswa berjalan normal kembali.

Tut Wurihandayani - Dodi Rahman | Pontianak | Kalimantan Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments