youtube channel

Channels

Seorang Cucu Bunuh Nenek Kandungnya dan Berupaya Kelabui Polisi

Seorang Cucu Bunuh Nenek Kandungnya dan Berupaya Kelabui Polisi

IL (18) tersangka. (Foto: Frendy Primandana).

Di Bangka Belitung ada seorang cucu membunuh nenek kandungnya sendirl. Ternyata penyebabnya lantaran pelaku kesal kerap kerap dimarahi oleh korban. Pelaku juga berupaya kelabui polisi.

newsplus.antvklik.com- Pelaku berinisial IL (18) telah menghabisi nyawa nenek kandungnya sendiri TM (62), di Bangka Tengah, Bangka Belitung.

antvklik.com - IL ternyata telah merencanakan pembunuhan terhadap TM. Secara diam-diam ia mendatangi rumah neneknya di malam hari, dengan cara mencongkel jendela dan memanjat masuk ke dalam rumah korban.

Setelah berada di dalam rumah, pelaku langsung memukuli pelipis dan pipi korban berkali-kali hingga tewas di dalam kamarnya.

Usai menghabisi nyawa neneknya, ia langsung mengikat tangan korban dan merobek-robek pakaiannya. Kemudian pelaku mengelap lantai dari bercak darah dan mengacak-acak isi lemari dan perabotan yang ada di dalam rumah, seperti seolah-olah terjadi perampokan yang disertai perkosaan.

Meski sudah menutupi perbuatannya, pelaku tetap tidak dapat mengelabui polisi. Sandiwara pelaku terungkap setelah Polisi memeriksa dan menginterogasi IL selama beberapa pekan.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Bangka Tengah AKBP Edisin Ludy Sitanggang, hal itu dilakukan pelaku untuk mengelabui polisi agar mengira korban jadi korban perampokan dan perkosaan.

“Motif pelaku karena sering dimarahi korban. Dalam melakukan aksinya, pelaku dipengaruhi minuman keras. Kasus ini bukan pencurian atau perampokan dikarenakan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) terdapat uang Rp30 juta yang masih utuh,” tandasnya.

Untuk mempermudah penyelidikan, polisi menahan pelaku di sel tahanan Markas Kepolisian Resort Bangka Tengah.

(Frendy Primadana | Bangka Tengah | Bangka Belitung)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments